Ujang Bustomi Doakan Sahabat Ganjar di Padepokan Antigalau

Senin, 14 Maret 2022 - 16:18 WIB
loading...
Ujang Bustomi Doakan Sahabat Ganjar di Padepokan Antigalau
Ujang Bustomi (kiri) menerima kaus Sahabat Ganjar. Foto/ist
A A A
JAKARTA - Sahabat Ganjar mengunjungi Padepokan Antigalau Ujang Bustomi di Sinarancang, Mundu, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat, Minggu (13/3/2022) malam. Silaturahmi kelompok relawan pendukung Ganjar Pranowo sebagai capres 2024 itu untuk meminta dukungan dan doa kepada Ujang Bustomi.

"Kita berkunjung ke Pondok Pesantren Ujang Bustomi ini untuk bersilaturahmi, untuk mengenalkan sosok Ganjar, sehingga Kang Ujang bisa paham tentang Ganjar Pranowo," kata Ketua Umum Sahabat Ganjar KH Nahib Shodiq atau akrab disapa Gus Nahib.

Gus Nahib meyakini Ujang Bustomi mampu menyosialisasikan untuk mendukung Ganjar Pranowo. "Selain Kang Ujang, tentunya harapan saya adalah bisa menyosialisasikan tentang Ganjar Pranowo ke seluruh jamaahnya. Karena, Kang Ujang memiliki jamaah di seluruh anterno Indonesia," kata Gus Nahib.





Kunjungan Sahabat Ganjar itu pun disambut positif oleh Ujang Bustomi. “Saya mengucapkan terima kasih karena sudah silaturahmi ke Padepokan Antigalau. Saya doakan terus untuk kalian agar tetap semangat, untuk terus melanjutkan perjuangan sukses selalu,” kata Ujang Bustomi.

Padepokan Antigalau Ujang Bustomi itu merupakan salah satu tempat di wilayah Jawa Barat yang disambangi Sahabat Ganjar. Mereka membagikan ribuan paket sembako di empat wilayah Jawa Barat, Tasikmalaya, Ciamis, Indramayu, dan Cirebon.

Bantuan itu dibagikan oleh setiap DPC kepada masyarakat secara door to door dan memanfaatkan aplikasi yang hanya dimiliki oleh Sahabat Ganjar. "Harapan saya untuk Sahabat Ganjar ke depannya, supaya segala sesuatu dipersiapkan, baik tenaga ataupun material untuk mengantar Pak Ganjar menjadi Presiden di tahun 2024, terutama untuk DPW dan DPC yang tersebar di setiap Provinsi di Indonesia," pungkas Gus Nahib.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3416 seconds (0.1#10.140)