Sahabat Ganjar Gelar Aksi Sosial dan Kunjungi Ponpes di Jawa Barat

Minggu, 13 Maret 2022 - 23:03 WIB
loading...
Sahabat Ganjar Gelar Aksi Sosial dan Kunjungi Ponpes di Jawa Barat
Sahabat Ganjar terus bergerak menyosialisasikan sosok Ganjar Pranowo sebagai capres 2024. Pada Minggu (13/3/2022) ini, Sahabat Ganjar bergerak di Jawa Barat. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Sahabat Ganjar terus bergerak menyosialisasikan sosok Ganjar Pranowo sebagai capres 2024 . Pada Minggu (13/3/2022) ini, Sahabat Ganjar bergerak di Jawa Barat.

Para relawan yang tergabung dalam Sahabat Ganjar ini mengunjungi wilayah Tasikmalaya, Ciamis, dan Indramayu. Sejumlah kegiatan sosial mereka di sejumlah wilayah itu di antaranya membagikan sembako ke masyarakat secara door to door yang sudah disokong oleh aplikasi untuk pendataannya, larisin modalin pelaku UMKM, dan membagikan kaus.

Menurut Ketua Umum Sahabat Ganjar KH Nahib Shodiq atau akrab disapa Gus Nahib, masyarakat di Jawa Barat harus lebih mengenal sosok Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo. "Masyarakat di Jawa Barat adalah para pemilih di Jawa Barat, maka tujuan dari kegiatan ini adalah sosialisasi supaya masyarakat mengetahui tentang sosok Ganjar dan memiliki sifat empati dan simpati," tutur Gus Nahib.



Terdapat ribuan paket sembako dibagikan oleh setiap DPC kepada masyarakat di empat titik kabupaten/kota di Jawa Barat. Pembagian dilakukan secara door to door dan memanfaatkan aplikasi yang hanya dimiliki oleh Sahabat Ganjar. Gus Nahib pun mengajak masyarakat untuk memilih Ganjar Pranowo di Pilpres 2024 .

"Harapan saya untuk Sahabat Ganjar ke depannya, supaya segala sesuatu dipersiapkan, baik tenaga ataupun material untuk mengantar Pak Ganjar menjadi Presiden di tahun 2024, terutama untuk DPW dan DPC yang tersebar di setiap provinsi di Indonesia," ujarnya.

Selain membagikan sembako kepada warga Jawa Barat, Sahabat Ganjar juga mengunjungi Pondok Pesantren Ujang Bustomi di Cirebon. "Kita berkunjung ke Pondok Pesantren Ujang Bustomi ini untuk bersilaturahmi, untuk mengenalkan sosok Ganjar, sehingga Kang Ujang bisa paham tentang Ganjar Pranowo," kata Gus Nahib.



Gus Nahib meyakini sosok Ujang Bustomi mampu menyosialisasikan untuk mendukung Ganjar Pranowo. "Selain Kang Ujang, tentunya harapan saya adalah bisa menyosialisasikan tentang Ganjar Pranowo ke seluruh jamaahnya. Karena, Kang Ujang memiliki jamaah di seluruh antero Indonesia."
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1892 seconds (0.1#10.140)