Bekasi car free night hanya dijaga 35 personel

Senin, 31 Desember 2012 - 06:03 WIB
Bekasi car free night hanya dijaga 35 personel
Bekasi car free night hanya dijaga 35 personel
A A A
Sindonews.com - Sedikitnya 35 personel polisi dari Polresta Bekasi Kota diterjunkan dalam uji coba car free night di malam pergantian tahun baru 2013 di Jalan Ahmad Yani, Bekasi Selatan, Kota Bekasi.

"Kami terjunkan 35 personel untuk mengamankan jalannya car free night, ini kali pertama dilakukan di Kota Bekasi," ujar Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasatlantas) Polresta Bekasi Kota Kompol Imam Pribadi kepada Sindonews, Minggu (30/12/2012).

Para personel tersebut, akan berjaga-jaga di sekitar Jalan Ahmad Yani, dan melakukan pengaturan arus kendaraan yang terhubung dengan jalan protokol. "Sehingga Jalan Ahmad Yani bisa disterilkan," terangnya.

Menurut dia, ruas Jalan Ahmad Yani yang ditutup hanya antara traffic light Kayu Ringin hingga simpang fly over Summarecon sepanjang sekitar 1,2 kilomter, arus kendaraan yang ada akan dialihkan ke beberapa ruas jalan di sekitarnya hingga kemacetan itu bisa terurai.

Arus kendaraan dari arah Tol Bekasi Barat yang hendak menuju ke Jalan Jenderal Sudirman dialihkan melewati Jalan HR Soekama belok kiri ke arah Jalan Rawa Tembaga tembus Jalan Ir H Djuanda.

Sementara kendaraan dari arah Tol Bekasi Barat yang hendak menuju ke wilayah Pejuang dan Jalan Ir H Djuanda dialihkan ke ruas Jalan Serma Marzuki belok kiri ke arah Jalan Veteran.

Sedangkan kendaraan dari arah Jalan Jenderal Sudirman yang akan menuju ke Tol Bekasi Barat diarahkan lurus melewati Jalan Ir H Djuanda, kemudian belok kanan ke arah Jalan Pramuka tembus Jalan Veteran lanjut ke Jalan Mayor Madmuin Hasibuan hingga ke Jalan Ahmad Yani.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0911 seconds (0.1#10.140)