iNews Siap Menemani Pergantian Tahun dengan 3 Program Berita Spesial Tahun Baru

Senin, 27 Desember 2021 - 10:33 WIB
loading...
iNews Siap Menemani Pergantian Tahun dengan 3 Program Berita Spesial Tahun Baru
iNews Siap Menemani Pergantian Tahun dengan 3 Program Berita Spesial Tahun Baru
A A A
JAKARTA - Sebentar lagi, 2021 akan segera berakhir! Untuk itu, iNews akan tetap menemani penonton setianya dengan program berita spesial tahun baru. Dengan membahas rangkaian peristiwa sepanjang tahun baru, iNews menghadirkan beberapa program berita spesial tahun baru yaitu Periskop 2021, New Top Files spesial tahun baru dan Special Report edisi pergantian tahun.

Tiga program berita spesial tahun baru tersebut tentunya akan menemani penonton setia iNews di penghujung tahun. Diawali dengan Periskop 2021 yang menyuguhkan ragam peristiwa sosial, budaya, kesehatan, politik, keamanan, kriminal yang terjadi di sepanjang tahun ini. Program ini juga nantinya akan ada di semua program buletin iNews mulai dari iNews Pagi, iNews Siang, iNews Sore, iNews Malam, iNews Room, iNews Prime, Realita, dan iSeleb. Oleh karena itu jangan lewatkan Periskop 2021 yang akan tayang mulai 27 Desember 2021 sampai 30 Desember 2021 hanya di iNews

Selanjutnya, program New Top Files spesial tahun baru juga siap menemani dengan rangkuman berita menarik dan viral yang pastinya bakal bikin up-to-date soal kejadian-kejadian viral yang telah terjadi. Saksikan program New Top Files spesial tahun baru pada 31 Desember 2021, pukul 21.00 WIB hanya di iNews

Ada pula program Special Report yang akan memberikan update informasi terkini seputar peristiwa-peristiwa yang terjadi jelang pergantian tahun baru di setiap wilayah. Saksikan program Special Report edisi tahun baru pada 31 Desember 2021, pukul 00.00 (WIB, WITA, WIT) hanya di iNews.

Tunggu apalagi? Catat tanggal-tanggalnya! Biar kamu tidak ragu lagi untuk habiskan waktu-waktu jelang tahun baru karena iNews siap menemani kamu dengan program-program spesial pergantian tahun yang pastinya seru dan menarik.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0981 seconds (0.1#10.140)