Bersepeda Jadi Tren, Simak Pesan Aa Gym Berikut Ini

Senin, 15 Juni 2020 - 15:08 WIB
loading...
Bersepeda Jadi Tren, Simak Pesan Aa Gym Berikut Ini
Dai kondang Abdullah Gymnastiar (Aa Gym). Tangkapan layar Instagram @aagym.
A A A
JAKARTA - Bersepeda kini makin menjadi tren di kalangan masyarakat, khususnya di masa pandemi virus corona ( Covid-19 ). Dai kondang Abdullah Gymnastiar ( Aa Gym) pun menyampaikan pesan terkait hal ini.

"Bersepeda sangat baik kalau niatnya benar dan caranya benar. Jangan sampai diniatkan untuk memamerkan diri, memamerkan kemampuan, memamerkan fasilitas. Bersepeda diniatkan untuk olahraga, supaya tubuh titipan Allah ini benar-benar oleh Allah diberikan kesehatan, sehingga kita tidak perlu sibuk dengan pujian orang," ujar Aa Gym dalam video di akun Instagram-nya, Senin (15/6/2020).

Menurut Aa Gym, kalau kita bersepeda dengan niat benar, dengan cara yang benar, dan apa adanya akan nikmat di hati dan mudah-mudahan akan jadi amal juga. ( ).

"Mudah-mudahan kita tidak emosional, tidak perlu kita pujian atau penghargaan dari orang lain. Yang penting setiap putaran jadi zikir, jadi amal, badan sehat, jadi pahala. Selamat bersepeda dengan niat dan cara yang baik. Nuhun," pungkas Aa Gym yang sudah beberapa kali memposting kegiatannya bersepeda. ( ).
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1759 seconds (0.1#10.140)