Gerindra Tegaskan Tak Ingin Tanggapi Wacana Penundaan Pemilu 2024

Selasa, 01 Maret 2022 - 15:38 WIB
loading...
Gerindra Tegaskan Tak Ingin Tanggapi Wacana Penundaan Pemilu 2024
Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad menegaskan partainya tak ingin menanggapi wacana penundaan Pemilu 2024. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Ketua Harian DPP Partai Gerindra , Sufmi Dasco Ahmad menegaskan partainya tak ingin menanggapi wacana penundaan pemilihan umum (Pemilu) 2024 yang tengah digaungkan oleh sejumlah partai politik.

Menurut Dasco, wacana penundaan Pemilu 2024 ini hanya bergulir di media saja. Namun, sampai saat ini wacana tersebut belum masuk melalui proses politik di DPR ataupun MPR.



"Nah, oleh karena itu baru wacana-wacana, ya kita pikir tidak perlu ditanggapi oleh Gerindra," kata Dasco di Gedung Nusantara III, Kompleks Parlemen, Jakarta, Selasa (1/3/2022).



Wakil Ketua DPR itu mengatakan, beda halnya jika wacana tersebut sudah masuk melalui proses politik di parlemen. Maka, sudah sepatutnya Partai Gerindra akan angkat bicara ihwal isu tersebut. "Dan itu pun adalah kewenangan Ketua Umum Partai Gerindra yaitu Pak Prabowo. Jadi sementara, ya Partai Gerindra ya kita mengamati saja di media," ujarnya.

Di samping itu, kata Dasco, wacana tersebut belum masuk ke dalam lingkungan internal Partai Gerindra. Bahkan, Prabowo pun belum sedikitpun menyinggung isu tersebut. "Enggak, kita gak bahas. Enggak pernah (Prabowo singgung isu penundaan Pemilu 2024)," tuturnya.

(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3222 seconds (0.1#10.140)