Paman Meninggal, Presiden Jokowi Dijadwalkan Melayat ke Solo

Minggu, 27 Februari 2022 - 23:35 WIB
loading...
Paman Meninggal, Presiden Jokowi Dijadwalkan Melayat ke Solo
H Miyono Suryo Sarjono, paman dari Presiden Joko Widodo (Jokowi) meninggal dunia. Foto: Dok Okezone
A A A
JAKARTA - Paman dari Presiden Republik Indonesia Joko Widodo yakni H Miyono Suryo tutup usia. Menyusul kabar duka tersebut, Jokowi sendiri dikabarkan akan melayat ke Kota Solo, Jawa Tengah.

”Kemungkinan besar begitu (Jokowi melayat ke Solo),” ucap Tenaga Ahli Utama Kantor Staf Presiden (KSP) Wendy Tuturoong, Minggu (27/2/2022).

Wendy mengatakan almarhum H Miyono Suryo meninggal dunia pada Minggu (27/2/2022) sekira pukul 19.50 WIB. ”Iya (H Miyono Suryo meninggal), jam 19.50 WIB,” tuturnya.

Diketahui, kabar meninggalnya paman dari Jokowi sebelumnya dibenarkan oleh anggota DPRD dari Fraksi PDIP Hartati. Hartati mengatakan bahwa paman dari orang nomor satu se-Indonesia itu meninggal di rumah pribadinya.

Belum diketahui penyebab meninggalnya H Miyono Suryo. Rencananya paman Jokowi akan dimakamkan di pemakaman keluarga di Desa Mundu, Gondangrejo, Karanganyar, Senin 28 Februari 2022, pukul 11.00 WIB.

Belum diketahui secara pasti, apakah Presiden Jokowi akan menghadiri pemakaman pamannya tersebut. Saat ini, pihak keluarga masih menunggu hasil rapat keluarga.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1628 seconds (0.1#10.140)