Silaturahmi Konvensi Rakyat Partai Perindo, Relawan Jokowi: Pertemuan yang Luar Biasa

Kamis, 24 Februari 2022 - 18:06 WIB
loading...
Silaturahmi Konvensi Rakyat Partai Perindo, Relawan Jokowi: Pertemuan yang Luar Biasa
Partai Perindo menggelar silaturahmi dengan 20 pimpinan organisasi gabungan Relawan Jokowi menyosialisasikan program Konvensi Rakyat berbasis digital. FOTO/MPI/Faisal Rahman
A A A
JAKARTA - Partai Perindo menggelar silaturahmi dengan 20 pimpinan organisasi gabungan Relawan Jokowi menyosialisasikan program Konvensi Rakyat berbasis digital. Konvensi bisa mewadahi para relawan agar turut serta berpartisipasi dalam membangun bangsa.

Dalam pertemuan tersebut, salah seorang pimpinan relawan Jokowi, Syarifah Irianti mengatakan, Konvensi Rakyat berbasis digital yang digulirkan Partai Perindo merupakan hal yang luar biasa, sehingga memunculkan rasa ketertarikan.

"Pertemuan tadi pertemuan yang luar biasa, Pak Ferry itu menjelaskan bahwa Partai Perindo dalam menjaring bacalegnya dengan konvensi rakyat. Jadi saya sangat tertarik," ujar Syarifah kepada MPI, Kamis (24/2/2022).



Syarifah menilai, Partai Perindo merupakan partai masa depan karena memiliki sifat keterbukaan kepada masyarakat. "Saya kira Partai Perindo adalah partai masa depan yang yang benar-benar terbuka pada rakyat," katanya.

Ia berterima kasih kepada Perindo karena telah mewadahi dan memfasilitasi pertemuan ini, sehingga hal tersebut sangat membantu bagi para relawan. "Terima kasih Perindo yang sudah memfasilitasi medianya untuk konvensi rakyat, karena kami ini yang ingin menjadi bacaleg bisa ikut serta," ucap Syarifah.

Menanggapi hal tersebut, Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) bidang Sosial dan Kesejahteraan Rakyat Partai Perindo Yerry Tawalujan memberikan kesempatan yang sangat terbuka bagi relawan untuk bersama-sama membangun negeri.

"Partai Perindo akan menyambut dengan tangan terbuka dan ini direspons oleh teman-teman relawan dengan positif," ucap Yerry.

Baca juga: Pengamat: Konvensi Rakyat Partai Perindo Kuatkan Positioning di Hati Netizen Indonesia
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1246 seconds (0.1#10.140)