Heboh soal Wayang, Erick Thohir: Pertahankan Indonesia yang Kita Kenal

Jum'at, 18 Februari 2022 - 11:03 WIB
loading...
A A A
"Saya merasakan kebanggaan juga saat jadi Ketua Asian Games, bagaimana seluruh kesenian dan kebudayaan kita, kita rajut menjadi tontonan yang berkelas internasional, dan mata dunia mengapresiasi," kata Erick Thohir.

Pada kesempatan itu juga Erick berharap, tidak ada lagi pihak-pihak yang bicara tanpa bekerja atau memberi hasil karena hanya senang memecah belah masyarakat dengan isu- isu ekonomi. Ia menegaskan, pemerintah selalu berusaha menjaga keseimbangan dan tak mendiamkan kesenjangan ekonomi.

"Tapi jangan kesenjangan dan keseimbangan ekonomi ini dijadikan isu politis yang malah memecah belah, tidak menyelesaikan masalah dengan kongkrit," tegasnya.

Ketua Umum DPP Pujakesuma Djoko Susilo mengapresiasi Menteri BUMN Erick Thohir yang peduli terhadap budaya wayang untuk terus lestari di bumi nusantara.

Djoko Susilo mengungkapkan, rasa kecintaan Menteri BUMN Erick Thohir sebagai tokoh nasional yang berasal dari Sumatera terhadap seni dan budaya nusantara. Hal itu ditunjukan Erick Thohir dengan mendukung penuh rencana kegiatan pergelaran wayang yang akan dilaksanakan se-Sumatera.

"Jadi, kami berterima kasih kepada Bapak Erick Thohir, beliau mendukung rencana kami karena beliau adalah tokoh nasional dari Sumatra yang sangat peduli budaya," tutup Djoko.
(maf)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1792 seconds (0.1#10.140)