Prabowo Panggil Erick Thohir, Pengamat: Dia Pekerja Keras dan Loyal

Senin, 14 Oktober 2024 - 23:26 WIB
loading...
Prabowo Panggil Erick...
Presiden terpilih Prabowo Subianto memanggil Erick Thohir untuk membantunya di kabinet. Menteri BUMN ini dinilai seorang pekerja keras dan loyal. Foto: SINDOnews/Aldhi Chandra
A A A
JAKARTA - Presiden terpilih Prabowo Subianto memanggil Erick Thohir untuk membantunya di kabinet. Menteri BUMN ini dinilai seorang pekerja keras dan loyal.

“Erick Thohir dinilai pekerja keras dan loyal. Subyektif Pak Prabowo selama lima tahun, Erick Thohir dianggap baik dan bagus, makanya dipanggil kembali,” ujar pengamat politik Ujang Komaruddin, Senin (14/10/2024).



Prabowo dan Erick sudah berkawan dan bekerja di satu kabinet Jokowi-Maruf Amin. “Mengenai apa pun jabatannya itu hak prerogratif presiden,” katanya.

Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad mengatakan, tokoh yang dipanggil merupakan para calon menteri. Mereka telah menandatangani kesediaan untuk membantu pemerintahan Prabowo-Gibran Rakabuming Raka pada periode 2024-2029.

"Calon menteri sudah menandatangani kesediaan membantu, tapi finalisasinya adalah hari ini,” kata Dasco di Kertanegara, Jakarta Selatan.
(jon)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0792 seconds (0.1#10.140)