HT Hadiri Rakernas Perindo Hari Kedua

Minggu, 30 Januari 2022 - 10:16 WIB
loading...
HT Hadiri Rakernas Perindo Hari Kedua
Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dijadwalkan menyampaikan pidato pada hari kedua Rakernas Partai Perindo di Lido Lake Resort, Bogor, Jawa Barat, Minggu (30/1/2022). Foto: MNC/Fahreza Rizky
A A A
JAKARTA - Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo atau HT menghadiri Rapat Kerja Nasional (Rakernas) hari kedua di Lido Lake Resort, Bogor, Jawa Barat, Minggu (30/1/2022). HT mengenakan seragam Partai Perindo dan langsung duduk untuk menyimak pembukaan Rakernas partai di hari kedua yang dipimpin Sekretaris Jenderal DPP Partai Perindo Ahmad Rofiq.

Salah satu agenda penting dalam Rakernas Partai Perindo di hari kedua yakni pidato Ketua Umum Hary Tanoesoedibjo beserta persiapan partai untuk menghadapi Pemilu 2024.



Rakernas ini diikuti ketua dan sekretaris Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Perindo dari seluruh Indonesia.

Ketua Pelaksana Rakernas 2022 Partai Perindo, Christophorus Taufik mengatakan, gelaran ini untuk mengoptimalkan kegiatan dan konsolidasi internal partai. Perindo sendiri menargetkan perolehan suara di 2024 setinggi-tingginya.

"Target suara Partai Perindo di Pemilu 2024 setinggi-tingginya, sehingga dalam Rakernas akan dibahas bagaimana kita mencapai target itu," ucap Chris.
(muh)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1204 seconds (0.1#10.140)