#RakernasPartaiPerindo Trending Topic di Twitter

Sabtu, 29 Januari 2022 - 15:49 WIB
loading...
#RakernasPartaiPerindo Trending Topic di Twitter
Partai Persatuan Indonesia (Perindo) melaksanakan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) di Lido Lake Resort, Bogor, Jawa Barat pada 29 - 31 Januari 2022. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Partai Persatuan Indonesia ( Perindo ) melaksanakan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) di Lido Lake Resort, Bogor, Jawa Barat pada 29 - 31 Januari 2022. Acara yang dimulai hari ini menyita perhatian banyak pihak.

Hal tersebut diketahui dari trending topic media sosial (medsos) Twitter di Indonesia. Bahkan tanda pagar (tagar) #RakernasPartaiPerindo berada di urutan pertama.

Sebanyak 5.203 tweet terkait #RakernasPartaiPerindo. Banyak netizen di Twitter yang berkomentar positif terhadap Partai Perindo.





“Dan Gue selalu mendukung penuh lho gaes terhadap partai yang jujur, bersih dan solidaritas tinggi pastinya berjuang demi Indonesia yang maju wajib dukung @partaiperindo ya sob! #RakernasPartaiPerindo,” cuit pengguna Twitter @friskafruzz, Sabtu (29/1/2022).

Hal senada juga diungkapkan pengguna Twitter lainnya, @SyntaZulnun. “Jangan lelah membantu masyarakat, Gerobak @partaiperindo dimana-mana. Tetangga gue terbantu banget dengan Gerobak Perindo. Pemilu 2024, semoga menang ya! #RakernasPartaiPerindo sukses,” cuit @SyntaZulnun.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1546 seconds (0.1#10.140)