Partai Perindo Gelar Rakernas

Sabtu, 29 Januari 2022 - 14:57 WIB
loading...
Partai Perindo Gelar Rakernas
Partai Persatuan Indonesia (Perindo) melaksanakan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) di Lido Lake Resort, Bogor, Jawa Barat pada 29 hingga 31 Januari 2022. Foto/Nandha Aprilianti
A A A
BOGOR - Partai Persatuan Indonesia ( Perindo ) melaksanakan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) di Lido Lake Resort, Bogor, Jawa Barat pada 29 hingga 31 Januari 2022. Dalam pantauan MNC Portal Indonesia di lokasi pukul 14:24 WIB, acara yang digelar di Ruang Mahoni Ballroom sudah ramai oleh para tamu undangan.

Agenda rakernas yang diikuti oleh para pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perindo dari seluruh Indonesia ini berlangsung dengan khidmat yang dimulai pada pukul 14:28 WIB. Acara ini dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, disusul oleh mars Perindo yang diikuti oleh para tamu undangan dan dilengkapi dengan pembacaan doa.

Diketahui, acara ini turut dihadiri oleh Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo, Ketua Umum Kartini Perindo Liliana Tanoesoedibjo, Wakil Ketua Umum Partai Perindo Syafril Nasution, Bendahara Umum Partai Perindo Henry Suparman.





Selanjutnya hadir pula Ketua Pelaksana Rakernas Partai Perindo Christophorus Taufik, Ketua dan Sekretaris DPW Partai Perindo se-Indonesia dan juga Sekjen DPP Partai Perindo Ahmad Rofiq.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2516 seconds (0.1#10.140)