Hasil Rakernas Partai Perindo Akan Diterapkan Nasional dan Menyeluruh

Kamis, 27 Januari 2022 - 20:06 WIB
loading...
Hasil Rakernas Partai Perindo Akan Diterapkan Nasional dan Menyeluruh
Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Perindo, Ahmad Rofiq. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Partai Persatuan Indonesia ( Perindo ) akan melaksanakan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) di Lido Lake Resort, Bogor pada 29-31 Januari 2022. Berbagai agenda penting akan dibahas, terutama terkait dengan pemenangan Partai Perindo di Pemilu 2024 .

"Topik utama Rakernas Partai Perindo adalah pembahasan secara menyeluruh terkait dengan agenda-agenda pemilu dan pemenangan," kata Sekjen DPP Partai Perindo Ahmad Rofiq di Jakarta, Selasa (25/1/2022).

Rofiq menjelaskan Rakernas yang akan dilaksanakan Partai Perindo selama 3 hari tersebut adalah bagian dari konsolidasi nasional terkait dengan persiapan Pemilu 2024. "Sejumlah agenda dan pembahasan secara menyeluruh baik yang terkait dengan struktur, program dan pemenangan akan dipresentasikan untuk menjadi kebijakan nasional dan dijalankan secara menyeluruh," tegas Rofiq.





Terkait dengan pemilu yang telah diputuskan pemerintah dan DPR RI digelar pada 14 Februari 2024, Rofiq menyatakan hal tersebut juga akan dibahas dalam Rakernas Partai Perindo, sehingga tidak hanya berkaitan dengan strategi, program, dan kebijakan pemenangan pada Pemilu 2024.

"Semua akan dijelaskan di Rakernas," tegas Rofiq.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1802 seconds (0.1#10.140)