Pilpres 2024, DPD Golkar DKI Solid Kampanye Airlangga sebagai Capres

Minggu, 23 Januari 2022 - 17:02 WIB
loading...
Pilpres 2024, DPD Golkar DKI Solid Kampanye Airlangga sebagai Capres
DPD Partai Golkar DKI Jakarta optimistis dan solid, untuk mendukung Ketua Umum DPP Golkar Airlangga Hartarto sebagai calon presiden (capres) Pilpres 2024. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - DPD Partai Golkar DKI Jakarta optimistis dan solid, untuk mendukung Ketua Umum DPP Golkar Airlangga Hartarto sebagai calon presiden (capres) Pilpres 2024. Hal ini dikatakan Ketua DPD Golkar DKI, Ahmed Zaki Iskandar.

Baca Juga: Airlangga
Baca juga: Elektabilitas Airlangga Diyakini Terus Naik, Golkar: Jangan Terlalu Percaya Hasil Survei

Ahmed Zaki mengungkapkan, sejumlah upaya telah dilakukan Golkar untuk mendukung rencana tersebut. Mulai dari pemasangan alat peraga, videotron, reklame, dan kalender.



Lebih lanjut kata Ahmed Zaki, penguatan di internal DPD Golkar DKI juga terus digalakkan, mulai dari tingkat provinsi hingga kelurahan.

"Artinya, seluruh infrastruktur atau mesin partai, sudah mulai digerakkan untuk mengkampanyekan Pak Airlangga sebagai capres Partai Golkar 2024," tutupnya.

Sebelumnya, Wakil Ketua Umum Partai Golkar Erwin Aksa menyebut, pihaknya bakal segera memulai persiapan Pilpres 2024. Dia menyebut infrastruktur partai hingga ke tingkat desa akan mulai digerakkan.

"Persiapan Pilpres akan dimulai dengan infrastruktur partai yang ada. Kita memiliki infrastruktur sampai ke desa, kelurahan, dan kita berharap bahwa infrastruktur itu bisa bergerak," kata Erwin Aksa dalam keterangannya, Rabu (19/1/2022).

Erwin menyebut partai Golkar juga akan tetap mendorong kencang pencapresan Ketum Airlangga Hartarto di Pilpres 2024. Seluruh kalangan muda, kata dia, akan dirangkul untuk mewujudkan cita-cita tersebut.

"Kemudian kita juga berharap nanti akan datang dari elemen masyarakat, pemuda, dan lainnya. Tujuan dari Partai Golkar adalah menyejahterakan masyarakat, membangun ekonomi yang adil dan berkesinambungan," tutupnya.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1324 seconds (0.1#10.140)