Berhadiah e-Voucher Belanja Jutaan Rupiah, Partai Perindo Gelar Webinar Antikorupsi, Daftar di Sini!

Minggu, 16 Januari 2022 - 12:50 WIB
loading...
Berhadiah e-Voucher Belanja Jutaan Rupiah, Partai Perindo Gelar Webinar Antikorupsi, Daftar di Sini!
Junjung teguh pemerintahan yang bersih dan berintegritas, Partai Perindo yang menjadi harapan baru bagi masyarakat menggelar Webinar Mingguan bertajuk Tantangan Pemberantasan Korupsi di Indonesia 2022, pada Jumat (21/1/2022) pukul 14.00 WIB. Foto/MNC Me
A A A
JAKARTA - Junjung teguh pemerintahan yang bersih dan berintegritas, Partai Persatuan Indonesia (Perindo ) yang menjadi harapan baru bagi masyarakat menggelar Webinar Mingguan bertajuk “Tantangan Pemberantasan Korups i di Indonesia 2022," pada Jumat (21/1/2022) pukul 14.00 WIB.

Dalam webinar yang mengangkat topik pemberantasan korupsi itu, Partai Perindo juga menyiapkan hadiah e-voucher belanja kepada 10 pendaftar pertama webinar dan 10 penjawab kuis webinar dengan benar. Baca juga: Gelar Konvensi Rakyat, Pengamat Politik: Perindo Potensial Jadi Partai Modern



Bagi Anda yang ingin mengikuti kuis dalam webinar Partai Perindo tersebut bisa mendaftarkan diri melalui link registrasi Zoom: bit.ly/TantanganPemberantasanKorupsidiIndonesia .

Webinar Partai Perindo ini juga disiarkan secara streaming melalui Okezone.com, Sindonews.com, iNews.id, website Partai Perindo, dan channel YouTube dan akun Facebook Partai Perindo.

Partai Perindo akan menghadirkan dua pembicara dalam webinar tersebut, yakni Ketua DPP Partai Perindo Bidang Hukum dan Advokasi Christophorus Taufik dan Aktivis Antikorupsi Tama S Langkun.



Webinar ini juga akan diikuti lebih dari 1.000 peserta mulai dari pengurus, kader dan anggota DPRD dari Partai Perindo serta dari simpatisan. Tak ketinggalan, tentunya masyarakat umum dan penggiat antikorupsi juga akan turut serta menyimak diskusi yang mengangkat topik menarik tersebut.

Dalam pendidikan politik melalui webinar ini, Partai Perindo mengulas pentingnya menjaga integritas berbangsa dan solusi pemberantasan korupsi, menyusul kian maraknya kepala daerah yang terlibat korupsi.

Tema ini sengaja diangkat, terkait kepedulian Partai Perindo sebagai partai politik yang bersih, solutif, dan aktif turun tangan dalam menyelesaikan permasalahan bangsa.
Halaman :
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2170 seconds (10.177#12.26)