Gempa Guncang Jakarta, Sejumlah Kader PKS Langsung Turun via Tangga Darurat

Jum'at, 14 Januari 2022 - 17:04 WIB
loading...
Gempa Guncang Jakarta, Sejumlah Kader PKS Langsung Turun via Tangga Darurat
Karyawan dan sejumlah orang yang sedang ada di Kantor DPP PKS, Tanjung Barat, Jakarta Selatan pun merasakan guncangan gempa 6,7 SR. Foto/Instagram @pk_sejahtera
A A A
JAKARTA - Gempa yang mengguncang Jakarta berpusat di Banten. Karyawan di Kantor DPP PKS, Tanjung Barat, Jakarta Selatan pun merasakan guncangan gempa 6,7 SR tersebut.

"Sedang menuang susu seusai take video, mendadak saling pandang: GEMPAAAA! Kami pun turun via tangga darurat. Ada yang sedang berzikir, ada yang nyeker, ada yang masih membawa botol susu," demikian tulis keterangan foto yang diunggah akun Instagram @pk_sejahtera.

Ketua Departemen Politik DPP PKS Nabil Ahmad Fauzi pun membenarkan foto yang diunggah tersebut adalah teman separtainya yang sedang ngantor. Mereka tampak panik saat gempa mengguncang. "Saya juga terasa, Bang, di Ciputat," ujar Nabil kepada SINDOnews, Jumat (14/1/2022).



Diketahui, gempa dengan kekuatan 6.7 SR terjadi pada 14 Januari 2022 pukul 16.05.41 WIB. Lokasi gempa 52 km BaratDaya Sumur, Banten,. Kedalaman 10 Km. Gempa ini tidak berpotensi tsunami.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1332 seconds (0.1#10.140)