Dampak Pandemi Belum Selesai, Jokowi Diharap Tuntaskan Sejumlah Persoalan

Rabu, 12 Januari 2022 - 18:59 WIB
loading...
Dampak Pandemi Belum Selesai, Jokowi Diharap Tuntaskan Sejumlah Persoalan
Wakil Ketua Umum Kadin Indonesia, Mulyadi Jayabaya. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Figur Presiden Joko Widodo (Jokowi) dinilai sosok yang tepat dan dianggap mampu menuntaskan masalah bangsa. Apalagi saat ini seluruh bidang di semua sisi terdampak pandemi Covid-19. Hal ini dikatakan Wakil Ketua Umum Kadin Indonesia, Mulyadi Jayabaya.



Mulyadi mengungkapkan hal tersebut bukan tanpa dasar. Menurutnya, banyak program strategis bangsa yang belum selesai, di samping kondisi akibat terjangan badai pandemi. Sehingga, membutuhkan energi yang cukup besar dalam memulihkan semua sektor baik kesehatan, ekonomi, keamanan, dan politik.

"Bahwasannya penambahan masa jabatan presiden bukan sesuatu yang luar biasa dalam sejarah bangsa Indonesia. Namun biasa saja, mengingat hal ini pernah terjadi saat zaman Presiden Soeharto dulu," ungkapnya.

Kata Mulyadi, dari pada uang dipakai buat Pilpres 2024 dan belum tentu juga melahirkan presiden yang mumpuni dalam mengatasi masalah dan meneruskan program yang sudah baik ini.

"Lebih baik digunakan untuk membangkitkan ekonomi rakyat kecil yang sedang terpuruk," tutup Mulyadi Jayabaya atau yang biasa disapa Jayabaya itu.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1518 seconds (0.1#10.140)