Forsata Ingin Ikut Meriahkan Harlah PPP

Rabu, 12 Januari 2022 - 21:50 WIB
loading...
Forsata Ingin Ikut Meriahkan Harlah PPP
Forum Silaturahmi Staf Administrasi dan Tenaga Ahli (Forsata) Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) DPR/MPR RI ingin ikut memeriahkan Harlah ke-49 PPP. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Forum Silaturahmi Staf Administrasi dan Tenaga Ahli (Forsata) Fraksi Partai Persatuan Pembangunan ( PPP ) DPR/MPR RI ingin ikut memeriahkan Harlah ke-49 PPP. Caranya, dengan menyalurkan bantuan sembako kepada para pegawai kesekjenan dan petugas kebersihan di Lantai 15 Gedung Nusantara 1, Jakarta, Selasa (11/1/2022).

Adapun penyerahan paket sembako diserahkan langsung oleh Anggota DPR RI Illiza Sa'aduddin Djamal. "Alhamdulillah, dalam rangka memperingati Hari Lahir (Harlah) ke-49 PPP kita terus berikhtiar berada di tengah masyarakat," katanya.

Dia mengatakan, Forsata sebagai bagian dari Fraksi PPP ingin ikut berkontribusi dan memeriahkan peringatan Harlah dengan berbagai kegiatan. "Kita mengapresiasi kegiatan Forsata ini, atas inisiatif para staf dan tenaga ahli, mereka menyisihkan sebagian rejekinya untuk berbagi kepada sesama," tuturnya.





Ketua Forsata Irwan Abidin mengatakan pihaknya di momen Harlah PPP ini membagikan paket sembako di berbagai lokasi kepada masyarakat yang membutuhkan. "Kegiatan penyerahan 1.000 paket sembako ini adalah ungkapan rasa syukur teman-teman anggota Forsata Fraksi PPP DPR/MPR RI dalam menyambut Harlah ke 49 PPP. Untuk bisa berbagi kasih dengan anak yatim, marbot Mesjid, warga tidak mampu dan para dhuafa," ujarnya.

Dia menjelaskan, pembagian paket sembako juga akan disebar ke daerah Jabodetabek dan akan disalurkan langsung oleh para anggota Forsata Fraksi PPP. "Momentum Harlah ke 49 PPP menjadi pengingat kader dengan sejarah besar yang pernah terjadi di PPP. Sekaligus pelecut untuk para kader untuk kembali menang," pungkasnya.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4454 seconds (0.1#10.140)