Rumah kader Partai Aceh dilempari granat

Kamis, 21 Juni 2012 - 08:48 WIB
Rumah kader Partai Aceh dilempari granat
Rumah kader Partai Aceh dilempari granat
A A A
Sindonews.com - Teror dan kekerasan kembali terjadi di bumi Nanggroe Aceh Darussalam (NAD). Rumah kader Partai Aceh di Aceh Barat dilempari granat oleh orang tak dikenal.

Warga di Desa Teupin Peraho, Kecamatam Arongan Lambalek, Aceh Barat kamis dini hari (21/6/2012) panik setelah rumah kader Partai Aceh bernama Nyakpan alias Teungku Payong dilempari granat. Ratusan warga yang ketakutan diungsikan menjauh dari lokasi kejadian.

Kapolsek Arongan Lambalek Iptu Kamal Pasha mengatakan, dalam insiden tersebut tidak ada korban jiwa ataupun korban terluka. Granat yang dilempar orang tak dikenal itu tidak sempat meledak.

"Kami mengetahui setelah ada laporan dari pemilik rumah yang mengatakan rumahnya dilempari granat," ujar Kamal menjelaskan kepada wartawan.

Pelaku pelemparan granat menurut Kamal menggunakan dua mobil. Nyakpan sempat melihat para pelaku melempar sesuatu ke rumahnya. Setelah duketahui granat, dirinya panik dan melapor ke polisi.

"Mengetahui ada granat warga sekitar juga malah panik. warga sudah kami ungsikan di tempat aman," paparnya.

Hingga berita ini diturunkan, polisi belum mengamankan granat tersebut. Kamal menjelasan, pihaknya masih menunggu tim Gegana Polda Aceh untuk mengamankan granat tersebut.(azh)
(hyk)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7930 seconds (0.1#10.140)