Waketum MUI Sesalkan Cuitan Ferdinand Hutahaean Allahmu Lemah

Jum'at, 07 Januari 2022 - 15:53 WIB
loading...
Waketum MUI Sesalkan Cuitan Ferdinand Hutahaean Allahmu Lemah
Waketum MUI, Anwar Abbas. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Cuitan Ferdinand Hutahaean terkait Allahmu ternyata lemah harus dibela, terus mengundang reaksi berbagai kalangan. Saah satunya Wakil Ketua Umum (Waketum) Majelis Ulama Indonesia (MUI), Anwar Abbas.

Baca Juga: Ferdinand Hutahaean
Baca juga: Ferdinand Hutahaean Siap Diperiksa Bareskrim Polri Senin Pekan Depan

"Kalau aku sih Allahku luar biasa,maha segalanya. Dialah pembelaku selalu dan Allahku tak perlu dibela," ucap Anwar dikutip dalam keterangan tertulisnya Jumat (7/1/2022).

Anwar turut mempertanyakan, mengapa komentar itu keluar dari Ferdinand Hutahaean yang katanya sangat menghargai perbedaan. Serta tidak mau ada orang atau pihak-pihak yang menghina dan atau merendahkan Tuhan dan atau agama orang lain.



"Tetapi mengapa hal ini dia langgar dan lakukan sendiri ya? Sehingga hal ini tentu saja akan sangat menyakiti hati umat Islam," ucapnya.

Sehingga ia mengimbau Ferdinand, dapat meminta maaf kepada umat Islam. "Saya mengimbau saudara Ferdinand Hutahaean untuk secara rendah hati, meminta maaf kepada umat Islam, agar pernyataannya tersebut tidak membuat gaduh negeri ini," tegasnya.

Sebelumnya, Ferdinand Hutahaean menjadi sorotan publik ketika dirinya mengunggah cuitan di media sosial Twitter berisikan hal yang diduga menistakan agama. Bahkan, dirinya harus berurusan dengan pihak berwajib.

"Kasihan sekali Allahmu ternyata lemah harus dibela. Kalau aku sih Allahku luar biasa Maha Segalanya," tutur Ferdinand dalam akun Twitter pribadinya @FerdinandHaean3.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1075 seconds (0.1#10.140)