OTT Wali Kota Bekasi, Waketum Partai Golkar: Tunggu Pengumuman Resmi KPK

Rabu, 05 Januari 2022 - 19:15 WIB
loading...
OTT Wali Kota Bekasi, Waketum Partai Golkar: Tunggu Pengumuman Resmi KPK
Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar Adies Kadir mengatakan akan memberikan keterangan resmi terkait OTT Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi setelah ada pengumuman dari KPK. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi terjaring dalam Operasi Tangkap Tangan (OTT) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) pada Rabu (5/1/2022). Namun, belum ada pengumuman resmi dari KPK ihwal kasus apa yang menyeret politisi Partai Golkar tersebut.

Terkait hal ini, Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar Adies Kadir enggan memberikan tanggapan lebih jauh mengenai hal tersebut, karena saat ini Partai Golkar masih menunggu pengumuman resmi dari KPK. "Kami menunggu pengumuman resmi dari KPK," kata Adies saat dihubungi di Jakarta, Rabu (5/1/2022).



Menurut Adies, pihaknya akan memberikan keterangan resmi saat KPK sudah mengumumkan secara resmi ihwal OTT itu. Adies menjelaskan, Partai Golkar merasa belum bisa memberikan keterangan karena belum jelas betul siapa yang terlibat dan dalam kaitan apa.



"Ya betul (nanti ada keterangan resmi), karena belum jelas betul, siapa dan dalam kaitan apa?," terang Sekretaris Fraksi Partai Golkar DPR ini.

(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4824 seconds (0.1#10.140)