Terjaring OTT KPK, Rumah Wali Kota Bekasi Terlihat Sepi

Rabu, 05 Januari 2022 - 18:25 WIB
loading...
Terjaring OTT KPK, Rumah Wali Kota Bekasi Terlihat Sepi
Kediaman Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi di Perumahan Pondok Pekayon Indah, Blok DD RT 01/01, Kelurahan Pekayon Jaya, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi, tampak sepi. Foto/SINDOnews
A A A
BEKASI - Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi terjaring Operasi Tangkap Tangan (OTT) oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Dari pantauan di kediamannya yang berlokasi di Perumahan Pondok Pekayon Indah, Blok DD RT 01/01, Kelurahan Pekayon Jaya, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi, rumah tersebut tampak sepi.

Tak ada aktivitas yang terlihat dari luar rumah, sementara kondisi rumah pun dalam posisi tertutup. Di depannya hanya terparkir satu mobil polisi pengamanan dan pengawalan (Pamwal). Tidak ada juga polisi bertugas yang berada di sekitar rumah kediaman pria yang akrab disapa Pepen itu.

Sementara, tidak terlihat adanya tamu atau sejumlah mobil yang mendatangi kediaman rumah Rahmat Effendi. Lebih lanjut, tidak ada juga mobil yang teridentifikasi dari lembaga KPK yang singgah di rumah tersebut. Saat ini rumah Pepen hanya disambangi sejumlah awak media.


Sebelumnya diberitakan, Tim Satuan Tugas (Satgas) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menggelar Operasi Tangkap Tangan (OTT) di daerah Bekasi, Jawa Barat. Salah satu yang diamankan dalam operasi senyap tersebut yakni Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi (RE) alias Bang Pepen.



Wakil Ketua KPK, Nurul Ghufron tidak membantah saat dikonfirmasi soal penangkapan Rahmat Effendi. Ia mengamini bahwa tim satgas melakukan OTT di daerah Bekasi, Jawa Barat pada siang tadi. “Benar KPK telah melakukan giat tangkap tangan di wilayah Bekasi, Jawa Barat," kata Ghufron saat dikonfirmasi, Rabu (5/1/2022).
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1071 seconds (0.1#10.140)