Tinjau Vaksinasi Covid-19 Usia 6-11 Tahun di Natuna, KSAD: Jangan Takut Jarum Suntik

Rabu, 05 Januari 2022 - 14:28 WIB
loading...
Tinjau Vaksinasi Covid-19 Usia 6-11 Tahun di Natuna, KSAD: Jangan Takut Jarum Suntik
KSAD) Jenderal TNI Dudung Abdurachman meninjau pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 untuk anak usia 6-11 tahun di Gedung Sri Serindit, Kecamatan Bunguran Timur, Kabupaten Natuna. Foto/Dispenad
A A A
JAKARTA - Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Dudung Abdurachman meninjau pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 untuk anak usia 6-11 tahun di Gedung Sri Serindit, Kecamatan Bunguran Timur, Kabupaten Natuna, Selasa, 4 Januari 2022.

Peninjauan kegiatan vaksinasi ini merupakan bagian dari agenda kunjungan kerja Dudung ke wilayah Kodam I/BB sekaligus mengecek keterlibatan anggota TNI yang ikut membantu percepatan proses vaksinasi di Natuna. “Ini merupakan bagian dari tugas TNI Angkatan Darat untuk membantu menyukseskan program vaksinasi nasional, dalam percepatan penanganan Covid-19 di Indonesia,” ujarnya dikutip SINDOnews, Rabu (5/1/2022).



Selain melihat secara dekat proses vaksinasi mulai dari screening hingga penyuntikan, Dudung didampingi Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana Rahma Dudung Abdurachman juga berinteraksi dengan anak-anak yang mengikuti vaksinasi, sembari memberikan semangat supaya jangan takut dengan jarum suntik.



Anak-anak pun terlihat bahagia dan senang ketika Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana memberikan bingkisan sebagai bentuk kasih sayang ibu kepada anaknya, usai mereka disuntik vaksin. Dalam kunjungannya itu, Dudung juga memberikan sejumlah bantuan paket sembako kepada warga masyarakat yang terdampak Covid-19. “Sekecil apa pun kebutuhan masyarakat, TNI AD harus hadir di tengah-tengah masyarakat,” tegasnya.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1512 seconds (0.1#10.140)