Momen Keakraban KSAD Jenderal TNI Dudung dengan Anak-anak Prajuritnya

Selasa, 04 Januari 2022 - 18:52 WIB
loading...
Momen Keakraban KSAD Jenderal TNI Dudung dengan Anak-anak Prajuritnya
KSAD Jenderal TNI Dudung Abdurachman menggendong salah seorang anak dari prajuritnya saat berkunjung ke Markas Yonis RK136/TS. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Dudung Abdurachman melanjutkan kunjungan kerja ke satuan TNI AD di seluruh wilayah Indonesia, Selasa (4/1/2022). Kali ini, jenderal bintang 4 itu menyambangi Batam, Kepulauan Riau.

Terdapat momen kedekatan antara Jenderal Dudung dengan anak-anak dari para prajuritnya ketika berada di Markas Yonif RK 136/TS. KSAD Dudung menggendong dan mencium anak dari prajuritnya. Tak hanya Dudung, keakraban juga ditunjukkan Ketum Persit Kartika Candra Kirana Rahma Dudung Abdurachman yang mengajak para anak kecil itu bermain.



Jenderal Dudung berpesan kepada para prajurit dan istri untuk menjaga putra-putrinya dengan memberikan kasih sayang serta pendidikan yang baik dan benar. “Sehingga menjadi modal bagi mereka kelak saat dewasa untuk memberikan pengabdian terbaik kepada orang tua, keluarga, agama, bangsa dan negara," ujar Dudung melalui keterangannya, Selasa (4/1/2022).



Mantan Pangkostrad ini menuturkan, didikan yang diberikan orang tua bisa menjadi benteng bagi sang anak untuk terhindar dari pengaruh buruk yang dapat merugikan bagi masa depan. "Saya titip kepada kalian untuk menjaga putra putri kalian dengan baik,” ucap Dudung.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1888 seconds (0.1#10.140)