Anggota Komisi XI DPR Bagikan 2.250 Sembako Bergambar Puan untuk Warga Jakarta

Rabu, 05 Januari 2022 - 14:26 WIB
loading...
Anggota Komisi XI DPR Bagikan 2.250 Sembako Bergambar Puan untuk Warga Jakarta
Anggota Komisi XI DPR RI Eriko Sotarduga menyalurkan bantuan Gotong Royong yang diberikan Ketua DPR RI Puan Maharani untuk masyarakat Jakarta. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Anggota Komisi XI DPR RI Eriko Sotarduga menyalurkan bantuan Gotong Royong yang diberikan Ketua DPR RI Puan Maharani untuk masyarakat Jakarta.

Bantuan 2.250 paket sembako ini dibagikan kepada warga di wilayah Jakarta Pusat dan Jakarta Selatan. Di Jakarta Pusat pembagian sembako disalurkan kepada masyarakat di Kecamatan Gambir, Menteng, Tanah Abang, Cempaka Putih, Senen, Sawah Besar, dan Kemayoran.



Sedangkan di Jakarta Selatan sembako dibagikan kepada masyarakat Kecamatan Pasar Minggu, Tebet, Setia Budi, Cilandak, Mampang Prapatan, Pancoran, Pesanggrahan, Kebayoran Baru, dan Kebayoran Lama. Eriko berharap bantuan paket sembako Gotong Royong ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang menerima.



"Saya ucapkan terima kasih kepada Mbak Puan Maharani yang telah memberikan bantuan sembako Gotong Royong khususnya untuk warga Jakarta Pusat dan Jakarta Selatan," ujar Ketua DPP PDI Perjuangan Bidang Pemuda dan Olahraga itu.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3028 seconds (0.1#10.140)