Fahri Sindir Giring Tak Bisa Bedakan Microphone untuk Nyanyi dan Orasi

Minggu, 02 Januari 2022 - 08:48 WIB
loading...
Fahri Sindir Giring Tak Bisa Bedakan Microphone untuk Nyanyi dan Orasi
Fahri Hamzah menyindir Giring Ganesha tak bisa membedakan mikropon untuk menyanyi saat menjadi vokalis Grup Band Nidji dengan mikropon untuk orasi politik. Foto/Instagram Fahri Hamzah
A A A
JAKARTA - Fahri Hamzah kembali menyindir Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Giring Ganesha lantaran orasinya menyerang Anies Baswedan di depan Presiden Jokowi. Sebagai orang yang sudah kenyang makan asam garam perpolitikan, Fahri menduga Giring masih menganggap sama dunia hiburan dan politik.

Ada dugaan saya bahwa microphone yg dipakai nyanyi dianggap sama dengan microphone yg dipakai pidato politik,” kata Fahri dalam cuitan di Twitter, dikutip Minggu (2/1/2022).



Seperti halnya menyanyi, Fahri menduga tujuan orasi politik Giring pada perayaan ulang tahun PSI di depan Presiden Jokowi pun sama, sekadar menghibur. Tetapi Giring dia melupakan bahwa selain orang-orang di hadapannya juga ada masyarakat luas.

Sehingga terkesan hanya menghibur yg ada di depannya... Lupa bahwa ada ruangan di luar ruangan yg tidak terhibur...,” kata mantan wakil ketua DPR ini sembari menuliskan tagar #aftergiring.

Giring mendapat kritik luas setelah menyebut Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan sebagai pembohong. Dia mengatakan tidak pantas pembohong seperti Anies memimpin Indonesia.
(muh)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1870 seconds (0.1#10.140)