Sindir Giring, Fahri Hamzah: Ikut Podcast yang Gampang Aja, Jangan ke Najwa Shihab

Jum'at, 31 Desember 2021 - 18:12 WIB
loading...
Sindir Giring, Fahri Hamzah: Ikut Podcast yang Gampang Aja, Jangan ke Najwa Shihab
Fahri Hamzah mengatakan Giring Ganesha sebaiknya masuk podcast yang gampang dulu, tidak ke acara Najwa Shihab. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Fahri Hamzah mengakui Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Giring Ganesha adalah fenomena yang menarik perhatiannya. Giring, kata Fahri, berpotensi menjadi ”jagoan baru” dalam politik.

Entahlah..Saya selalu terobsesi dengan lahirnya jagoan baru dalam jagat politik nasional... Dan @Giring_Ganesha saya lihat punya kesempatan... Ayo mas.. 2022 tancap gas.. Lawan semua!!,” tulis wakil ketua umum Partai Gelora itu di akun Twitter, Jumat (31/12/2021).

Baca juga: Terungkap, Giring Ganesha DO dari Kampus yang Pernah Dipimpin Anies

Giring yang mantan vokalis band Nidji itu dihujani kritik balik masyarakat luas setelah ”menyerang” Gubernur Anies Baswedan sebagai pemimpin pembohong. Pernyataan itu disampaikan Giring saat memberikan orasi di depan Presiden Jokowi pada perayaan ulang tahun PSI. Giring lalu dihujat sebagai mahasiswa drop out dari Universitas Paramadina, kampus di mana Anies Baswedan pernah menjadi rektornya.

Baca juga: Fahri ke Giring: Habis Nyerang Jangan Kabur, Apalagi Sembunyi

Fahri ingin Giring melawan. Untuk meyakinkan Giring, mantan wakil ketua DPR itu melampirkan sebuah artikel soal ketua Partai Sosialis Indonesia (PSI) yang tidak lulus kuliah tapi tiga kali menjadi perdana menteri. Dia menyarankan agar Giring masuk podcast sebagai sarana perlawanan. Tetapi podcast yang gampang alias tidak terlalu sulit. Jangan ke acara dengan host yang kerap melontarkan pertanyaan sulit seperti Najwa Shihab.

Ayo @Giring_Ganesha kamu bisa... Ikut podcast yang gampangan aja dl... Dia jangan ke @NajwaShihab dulu...Pelan2..,” cuit Fahri.
(muh)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1907 seconds (10.101#12.26)