HUT ke-61 Jasa Raharja, Direktur Hubungan dan Kelembagaan Munadi Herlambang Lakukan Serangkaian Aksi Peduli

Sabtu, 25 Desember 2021 - 21:30 WIB
loading...
HUT ke-61 Jasa Raharja, Direktur Hubungan dan Kelembagaan Munadi Herlambang Lakukan Serangkaian Aksi Peduli
Direktur Hubungan dan Kelembagaan Munadi Herlambang menyerahkan bantuan langsung kepada Walikota Surakarta Gibran Rakabuming Raka di Balaikota Surakarta, Selasa (21/12/2021)).
A A A
SURAKARTA - Dalam rangka memperingati HUT ke-61, PT Jasa Raharja melakukan serangkaian aksi peduli di berbagai daerah. Salah satunya adalah dengan memberikan apresiasi kepada Sukarelawan Pengatur Lalu Lintas (Supeltas) yang berada di Kota Surakarta. Apresiasi diberikan atas jasa Supeltas yang telah membantu kelancaran lalu lintas dan mengurangi angka kecelakaan lalu lintas.

Apresiasi diberikan kepada Yayasan Supeltas Indonesia di Surakarta. Program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan ini berbentuk bantuan berupa 250 paket sembako dan perlengkapan Supeltas seperti rompi, topi, dan stick lamp.

HUT ke-61 Jasa Raharja, Direktur Hubungan dan Kelembagaan Munadi Herlambang Lakukan Serangkaian Aksi Peduli

Bantuan diserahkan langsung oleh Direktur Hubungan dan Kelembagaan Munadi Herlambang kepada Wali Kota Surakarta Gibran Rakabuming Raka di Balaikota Surakarta, Selasa (21/12).

Turut hadir dan menyaksikan Kepala Bidang Perekonomian Pemkot Surakarta Arif Handoko, Kepala Divisi Kelembagaan dan Strategi Korporasi Radito Risangadi, Kepala Jasa Raharja Cabang Jawa Tengah Jahja Joel Lami dan perwakilan Yayasan Supeltas Surakarta.

“Dalam usianya yang akan memasuki 61 tahun, Jasa Raharja mengucapkan terima kasih atas dukungan berbagai pihak dan masyarakat dalam menekan angka kecelakaan lalu lintas. Salah satu apresiasi yang kami berikan adalah kepada Sukarelawan Pengatur Lalu Lintas, yang menjadi ujung tombak dan kehadirannya sangat dirasakan masyarakat,” jelas Direktur Hubungan dan Kelembagaan Jasa Raharja Munadi Herlambang dalam siaran persnya di Jakarta, Kamis (23/12).

Lebih lanjut Munadi mengharapkan kepada para Supeltas di seluruh Indonesia dapat membantu pihak kepolisian dan masyarakat, sehingga tercipta kelancaran dalam perjalanan dan selalu mengutamakan keselamatan berkendara. Terlebih dalam momentum menjelang Natal dan Tahun Baru (Nataru) di mana mobilitas masyarakat meningkat.

Munadi berharap, masyarakat dapat turut membantu pihak kepolisian dan para Supeltas dengan mengutamakan disiplin berkendara, selalu antre, tidak menyerobot, dan mengutamakan keselamatan. Hal ini mengingat sampai dengan November 2021 Jasa Raharja telah menyerahkan santunan sebesar Rp2,15 trilyun naik 1,7 persen dari periode yang sama pada 2020.

Mengingat saat ini memasuki periode Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 yang diikuti dengan peningkatan mobilitas masyarakat, yang tentunya berpotensi menimbulkan kecelakaan.

“Tentu saja kita semua berharap peristiwa kecelakaan lalu lintas yang menelan ribuan korban jiwa semakin mengecil. Hal ini hanya bisa terjadi jika kita semua mematuhi lalu lintas, disiplin dalam berkendara dan tentu saja mematuhi peraturan lalu lintas,” tutup Munadi Herlambang.

PT Jasa Raharja yang tergabung grup Holding Perasuransian dan Penjaminan (Indonesia Financial Group/IFG) senantiasa berkomitmen dalam memberikan pelayanan terbaik, mudah, cepat, dan tepat sebagai perwujudan negara hadir bagi korban kecelakaan alat angkutan umum dan korban kecelakaan lalu lintas jalan. CM
(srf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1961 seconds (0.1#10.140)