Gelar Konsolidasi, Relawan Terus Kenalkan Ganjar ke Masyarakat

Sabtu, 18 Desember 2021 - 14:27 WIB
loading...
Gelar Konsolidasi, Relawan Terus Kenalkan Ganjar ke Masyarakat
Relawan pendukung Ganjar Pranowo terus melakukan konsolidasi untuk mengenalkan Ganjar sebagai calon presiden (capres) dan terjun langsung ke masyarakat. Foto/twitter sahabat ganjar
A A A
JAKARTA - Relawan pendukung Ganjar Pranowo terus melakukan konsolidasi untuk mengenalkan Ganjar ke masyarakat sebagai calon presiden (capres). Ketua DPW Sahabat Ganjar Jambi, Rachman meminta relawan terjun langsung ke masyarakat serta komunikasi antarrelawan di setiap provinsi.



Di sisi lain, perwakilan DPP Sahabat Ganjar, Gus Nahib menjelaskan, peran aktif DPW/DPC dalam menyebarkan kegiatan relawan penting, termasuk di media sosial.

Gus Nahib berpesan kepada relawan di daerah, untuk mengenalkan sosok Ganjar di lingkungan terdekat agar dapat mengenali figur Ganjar lebih dekat.

"Mungkin di Jambi sosok Pak Ganjar belum sepopuler di Jawa. Maka saya mengharapkan untuk mengenalkan sosok Pak Ganjar di lingkungan saudara-saudara," sebut Gus Nahib.

Selain konsolidasi, Sahabat Ganjar juga membagikan kaos secara gratis kepada petugas kebersihan dan tukang ojek. Pembagian kaos tersebut sekaligus sebagai sarana memperkenalkan Ganjar ke kalangan akar rumput di sekitaran Tugu Keris Siginjai Jambi, Kota Baru, Jambi.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1556 seconds (0.1#10.140)