Bukber dengan Relawan, Ganjar Minta Pendukungnya Jadi Pengawal Demokrasi

Rabu, 20 Maret 2024 - 20:45 WIB
loading...
Bukber dengan Relawan, Ganjar Minta Pendukungnya Jadi Pengawal Demokrasi
Capres Ganjar Pranowo meminta para pendukungnya menjadi pengawal demokrasi. Foto/tangkapan layar
A A A
JAKARTA - Pasangan calon presiden dan wakil presiden (capres-cawapres) nomor urut 3 Ganjar Pranowo- Mahfud MD menggelar buka puasa bersama dengan relawan dan pendukungnya di Posko Pemenangan GaMa, Jalan Teuku Umar nomor 9, Menteng, Jakarta Pusat. Dalam kesempatan itu, Ganjar menitipkan pesan agar relawannya tidak berhenti menjadi pengawal demokrasi.

"Tetap untuk bisa menjadi pengawal demokrasi, kita tidak bisa biasa-biasa saja maka saya bilang terima kasih masyarakat yang merespons sangat luar biasa," kata Ganjar dalam pertemuan itu, dikutip dari video yang diterima iNews Media Group, Rabu (20/3/2024).



Menurutnya perjuangan itu bisa dilakukan seluruh kelompok masyarakat mulai dari kelompok agama, akademisi hingga aktivis dengan cara berpikir masing-masing. Mantan Gubernur Jawa Tengah itu kembali mengingatkan agar mengawal demokrasi tidak cukup setelah pengumuman hasil pemilu.

"Maka saya sampaikan saya kira kita akan berhenti di tanggal 20 (pengumuman hasil Pemilu), ternyata tidak, kita akan terus berjuang sampai kita menuju perjuangan kita. Ini bukan harapan Ganjar-Mahfud, ini harapan bangsa kita," katanya.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0923 seconds (0.1#10.140)