Haji Lulung Meninggal, Budiman Sudjatmiko: Dalam Keabadian Tidurnya Tak Ada Lagi Perselisihan Politik

Selasa, 14 Desember 2021 - 11:59 WIB
loading...
Haji Lulung Meninggal, Budiman Sudjatmiko: Dalam Keabadian Tidurnya Tak Ada Lagi Perselisihan Politik
Politikus senior Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Abraham Lunggana meninggal dunia, Selasa (14/12) pukul 10.51 WIB, di Rumah Sakit Harapan Kita. FOTO/DOK.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Politikus senior Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Abraham Lunggana meninggal dunia, Selasa (14/12) pukul 10.51 WIB, di Rumah Sakit Harapan Kita. Sepuluh hari sebelumnya, pria yang akrab disapa Haji Lulung ini dirawat di RS Harapan Kita karena serangan jantung.

Ucapan duka datang dari berbagai tokoh politik nasional, salah satunya politikus PDIP Budiman Sudjatmiko. Dia menyampaikan, tidak ada lagi perselisihan politik dalam keabadian tidurnya.

Selain itu, sambung mantan anggota DPR RI itu, bagi yang ditinggalkan menyimpan kenangan untuk dijadikan pelajaran.

Baca juga: Breaking News: Haji Lulung Meninggal Dunia

"Inalillahi wa'innailahi roji'un..dalan keabadian tidurnya tak ada lagi perselisihan politik. Bagi yang ditinggalkan menyimpan kenangan untuk jadi pelajaran.. Turut berduka cita," tulis Budiman di akun Twitternya @budimansudjatmiko dikutip MNC Portal Indonesia, Selasa (14/12/2021).

Sebelumnya, kabar meninggalnya Haji Lulung ini disampaikan oleh pengurus DPW PPP DKI Jakarta.

"Innaaalillaaahi Wainnaa Ilaihii Roojiuun.. Baru saja kabar dukacita.. Ketua DPW PPP DKI
abangda Haji Lulung Meninggal Dunia pada Selasa, 14 Desember'21 Jam: 10.51 wib di RS.Harapan Kita. Mhn maaf atas segala salah dan dosa nya selama pergaulannya semasa hidup nya..Mhn alfatiha nya .. semoga Allah SWT berikan yg terbaik diterima segala amal ibadah nya..Dan Husnul Khotimah..Aamiin," bunyi pesan yang tersebar di kalangan wartawan.

Baca juga: Profil Haji Lulung: Sejak Kecil Ikut Kampanye PPP
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2585 seconds (0.1#10.140)