Puluhan Kontraktor Raih HSE Award 2021 dari Ciputra

Rabu, 08 Desember 2021 - 22:24 WIB
loading...
Puluhan Kontraktor Raih HSE Award 2021 dari Ciputra
Pemberian Penghargaan HSE Award 2021 kepada sejumlah kontraktor, di Ciputra Artpreneur, Jakarta, (8/12/2021). foto: istimewa
A A A
JAKARTA - Pandemi Covid-19 tidak menyurutkan PTCiputra Residence untuk memberikan apresiasi atas kinerja luar biasa para kontraktor yang bekerja sama dengan Ciputra. Pada tahun ketujuh program Health, Safety, & Environment (HSE) Award, PT Ciputra Residence memberikan penghargaan kepada puluhan kontraktor yang berhasil meningkatkan HSE dalam proyek pembangunan.

baca juga: Ciputra Golfpreneur Foundation Gandeng HIMPUNI Gelar IGS Libatkan 20 PTN

Tujuh kategori penghargaan untuk kontraktor HSE Award 2021 berlangsung dengan tema "Quality Improvement of Health, Safety and Environment for Business Continuity during the Pandemic" atau peningkatan kualitas dalam unsur Health, Safety dan Environment untuk keberlangsungan usaha selama masa pandemi.

“Kriteria penilaiannya didasarkan pada HSE Scoring, NCR CAR, Incident Report, dan Pengamatan. Keempat kriteria penilaian ini menjadi bagian yang tak terpisahkan dalam melaksanakan penilaian dan penentuan para pemenang,” ujar Lalitya Ciputra Sastrawinata selaku Direktur PT Ciputra Residence pada pidatonya di acara HSE Award 2021, di Ciputra Artpreneur, Jakarta, kemarin.

baca juga: Pencapaian Luar Biasa Grup Ciputra Menapaki Usia 40 Tahun

Penghargaan dari tujuh kategori tersebut dimenangkan oleh berbagai kontraktor. Di antaranya ada 63 kontraktor yang mendapatkan penghargaan “Building Contractors With Zero Accident” serta tujuh proyek PT Ciputra Residence mendapatkan penghargaan “Project Area With Zero Accident”. Melihat usaha dan konsistensi PT Ciputra Residence selama tujuh tahun belakangan dalam meningkatkan keamanan di lokasi proyek untuk mencapai zero accident dan zero loss time injury, hal ini pun menjadi prestasi yang membanggakan.



Selain penghargaan untuk kontraktor yang berhasil menerapkan zero accident di proyek pembangunan, ada pula penghargaan "High Rise Building Contractors of Health, Safety & Environment Performance". Tiga HSE Officer kontraktor high rise juga berhasil mendapatkan penghargaan "Best Improved Health, Safety & Environment Officer for High Rise Buildings” karena berhasil meningkatkan HSE pada proyek high rise building.

baca juga: Ciputra School Ajak Mahasiswa Jadi Pengusaha Profesional

Penghargaan serupa diberikan pula kepada tiga HSE Office untuk kategori landed house atau low rise building. Tidak hanya itu, penghargaan juga diberikan kepada tiga kontraktor landed house dengan kategori "Best Initial Health, Safety & Environment Scoring Average For Low Rise Building Contractors". Sementara penghargaan terakhir dengan kategori "Most Improved Initial Health, Safety & Environment Scoring For Low Rise Building Contractors" dimenangkan oleh tiga kontraktor landed house lainnya yang berhasil meningkatkan Health, Safety dan Environment dalam proyek pembangunannya.
Halaman :
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1501 seconds (10.177#12.26)