Puluhan Kontraktor Raih HSE Award 2021 dari Ciputra

Rabu, 08 Desember 2021 - 22:24 WIB
loading...
A A A
Strategi PT Ciputra Residence berbuah manis. Hasil yang diperoleh dari pembudayaan ini sangat signifikan. Sejak 2015 hingga 2021, PT Ciputra Residence secara konsisten terus menurunkan angka kecelakaan kerja di proyek-proyek pembangunan. Sebagian besar proyek PT Ciputra Residence bahkan berhasil mencapai target zero accident.

baca juga: Universitas Ciputra Siap Bina 200 Lebih Calon Entrepreneur

“Penerapan Health, Safety & Environment di lingkungan PT Ciputra Residence berdampak positif terhadap nilai tambah perusahaan. Kami menilai penerapan Health, Safety & Environment bukan sebagai biaya tambahan, tapi merupakan investasi perusahaan dalam memperlancar proses produksi,” ujar Direksi PT Ciputra Residence, dalam siaran persnya kemarin.

Penghargaan World Safety Organization Indonesia Momen ini juga dimanfaatkan oleh PT Ciputra Residence untuk mengumumkan bahwa developer properti terbesar di Indonesia ini mendapatkan penghargaan bintang empat dalam implementasi safety culture oleh World Safety Organization Indonesia.

Selain itu, Budiarsa Sastrawinata selaku Presiden Direktur dari PT Ciputra Residence juga mendapatkan penghargaan “CEO Concern Safety Culture”. Penghargaan yang diperoleh PT Ciputra Residence tidak terlepas dari kerja sama antara karyawan dan kontraktor PT Ciputra Residence dalam menerapkan Health, Safety & Environment secara konsisten.
(hdr)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1035 seconds (0.1#10.140)