Golkar Apresiasi Gerakan Berkah yang Diinisiasi Anak Muda

Rabu, 01 Desember 2021 - 14:13 WIB
loading...
Golkar Apresiasi Gerakan Berkah yang Diinisiasi Anak Muda
Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Gerakan Berkreasi Bersama Airlangga Hartarto (BerkAH) terus mendapat sambutan positif dari publik. Kali ini datang dari Ketua Badan Saksi Nasional (BSN) Partai Golkar Jawa Barat, Sukim Nur Arif.



Sukim menyebutkan, Gerakan BerkAH bukan kader Partai Golkar. Mereka relawan yang datang dari berbagai kalangan seperti mahasiswa, organisasi, UMKM, aktivis dan kelompok masyarakat lainnya.

Ia mengakui, gerakan ini sangat diperlukan untuk meningkatkan pengetahuan masyarakat terhadap kondisi ekonomi, politik, dan sosial.

"Saya berterima kasih dengan adanya gerakan ini. kalau bisa lebih masif lagi, jadi milineal yang yang mandiri, melek politik dan informasi," ujarnya.

Sukim mengatakan, dirinya berterima kasih dengan diundang hadir di acara tersebut sebagai pembicara. Pasalnya, dia bisa memperkenalkan Golkar dan mengkampanyekan capresnya ke kalangan milenial.

Sukim menegaskan, Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto, sangat peduli terhadap partisipasi anak muda sehingga kita perkuat dengan menumbuhkembangkan ruang-ruang bagi anak muda.

Menurut Sukim, upaya ini menjadi bagian dari transformasi substansi. Bahwa parpol menjadi sarana belajar bagi anak muda yang ingin tergabung dalam aktivisme politik, membantu masyarakat.

"Saya diundang sebagai struktur partai, ya saya bersyukur bisa sosialisasi keberhasilan dan pencapaian Golkar dan capres kami Airlangga," ujarnya.

Sukim menegaskan, siap membuka ruang dan menjalin komunikasi terbuka bagi seluruh elemen masyarakat khususnya anak muda untuk ikut berpartisipasi secara demokratis pada proses pemenangan Pilpres, Pileg, dan Pilkada.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3032 seconds (0.1#10.140)