Resmi Dimulai! Trending #KonvensiRakyatPerindo Menggema

Kamis, 25 November 2021 - 16:40 WIB
loading...
Resmi Dimulai! Trending #KonvensiRakyatPerindo Menggema
Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo bersama jajarannya resmi meluncurkan Konvensi Rakyat Partai Perindo di Jakarta Concert Hall, Gedung iNews Tower, Kebon Sirih, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (25/11/2021). Foto/Tangkapan Layar
A A A
JAKARTA - Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo bersama jajarannya resmi meluncurkan Konvensi Rakyat Partai Perindo di Jakarta Concert Hall, Gedung iNews Tower, Kebon Sirih, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (25/11/2021). Konvensi rakyat ini berbasis digital.

Dengan diluncurkannya Konvensi Rakyat, pendaftaran kandidat bakal calon anggota legislatif (bacaleg) 2024 dari Partai Perindo resmi dibuka. Hary Tanoe beserta jajaran Konvensi Rakyat naik ke panggung utama. Launching program ini ditandai dengan penempelan tangan di led screen sebagai simbolisasi digital.

Menariknya, peluncuran Konvensi Rakyat Partai Perindo itu ternyata mampu menyita perhatian khalayak secara luas. Hal itu terlihat dalam papan trending topic di media sosial (medsos) Twitter.



#KonvensiRakyatPerindo menggema. Tanda pagar (tagar) itu berada di urutan kelima teratas trending topic Twitter dengan 2.123 Tweets pukul 15.42 WIB.

Sebagai informasi, Konvensi Rakyat berbasis digital Partai Perindo ditujukan untuk menjaring bakal calon anggota legislatif (bacaleg) di semua tingkatan pemilihan (DPR RI, DPRD Provinsi, dan DPRD Kabupaten/Kota). Melalui Konvensi Rakyat Partai Perindo, masyarakat dapat memilih bacaleg yang berintegritas, serta memiliki relasi kokoh dengan partai untuk memperjuangkan kesejahteraan publik.

Konvensi Rakyat Partai Perindo ini juga membentuk ekosistem digital yang mampu memperkuat partisipasi politik masyarakat dalam proses pencalonan anggota legislatif.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3160 seconds (0.1#10.140)