Hary Tanoe hingga TGB Luncurkan Konvensi Rakyat Partai Perindo

Kamis, 25 November 2021 - 14:57 WIB
Hary Tanoe hingga TGB Luncurkan Konvensi Rakyat Partai Perindo
Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo bersama jajarannya resmi meluncurkan Konvensi Rakyat Partai Perindo di Jakarta Concert Hall, Gedung iNews Tower, Kebon Sirih, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (25/11/2021). Foto/Tangkapan layar YouTube Partai
A A A
JAKARTA - Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo bersama jajarannya resmi meluncurkan Konvensi Rakyat Partai Perindo di Jakarta Concert Hall, Gedung iNews Tower, Kebon Sirih, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (25/11/2021). Konvensi rakyat ini berbasis digital.

Dengan diluncurkannya Konvensi Rakyat, pendaftaran kandidat bakal calon anggota legislatif (bacaleg) 2024 dari Partai Perindo resmi dibuka. Hary Tanoe beserta jajaran Konvensi Rakyat naik ke panggung utama. Launching program ini ditandai dengan penempelan tangan di led screen sebagai simbolisasi digital.

Hary Tanoe yang merupakan Ketua Dewan Pembina dan Pengarah Konvensi Rakyat, nampak ditemani Ketua Bersama Komite Eksekutif Konvensi Rakyat Angela Herliani Tanoesoedibjo. Kemudian, hadir pula Ketua Dewan Nasional Konvensi Rakyat TGB Zainul Majdi dan Anggota Dewan Nasional Konvensi Rakyat ex officio Ketua Bersama Komite Eksekutif Konvensi Rakyat Ferry Kurnia Rizkiyansyah.

Pendaftaran diri sebagai kandidat bacaleg melalui Konvensi Rakyat Partai Perindo dimulai pada 25 November 2021. Pendaftaran bisa dilakukan melalui laman resmiwww.konvensirakyat.comdan bisa pula melalui websitewww.partaiperindo.com.



Hary Tanoe mengatakan, Partai Perindo memanggil putra putri terbaik bangsa untuk mencalonkan diri sebagai bakal anggota legislatif (bacaleg) 2024 dari partai berlogo burung garuda tersebut.

"Perindo memanggil seluruh putra putri terbaik untuk ikut Konvensi Rakyat. Dengan Konvensi Rakyat semua orang tanpa sekat kelompok, agama, suku, juga kelas ekonomi, dapat menjadi bacaleg di seluruh tingkatan. Tembok pembatas telah ditembus oleh demokasi berbasis digital yang digagas Perindo," ucap Hary Tanoe melalui tayangan video.

Sebagai informasi, Konvensi Rakyat berbasis digital Partai Perindo ditujukan untuk menjaring bakal calon anggota legislatif (bacaleg) di semua tingkatan pemilihan (DPR RI, DPRD Provinsi, dan DPRD Kabupaten/Kota).

Melalui Konvensi Rakyat Partai Perindo, masyarakat dapat memilih bacaleg yang berintegritas, serta memiliki relasi kokoh dengan partai untuk memperjuangkan kesejahteraan publik.

Konvensi Rakyat Partai Perindo ini juga membentuk ekosistem digital yang mampu memperkuat partisipasi politik masyarakat dalam proses pencalonan anggota legislatif.
(zik)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2021 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1374 seconds (10.177#12.26)