Jubir Partai Perindo: Percepat Kesejahteraan dengan Berpihak Kepada Rakyat

Rabu, 24 November 2021 - 20:49 WIB
loading...
Jubir Partai Perindo: Percepat Kesejahteraan dengan Berpihak Kepada Rakyat
Juru Bicara Partai Perindo Bidang Sosial, Yerry Tawalujan menegaskan bahwa fokus utama partainya adalah mewujudkan kesejahteraan dengan keberpihakan kepada rakyat. FOTO/MNC MEDIA
A A A
JAKARTA - Juru Bicara Partai Perindo Bidang Sosial, Yerry Tawalujan menegaskan bahwa fokus utama partainya adalah mewujudkan kesejahteraan dengan keberpihakan kepada rakyat.

"Hary Tanoesoedibjo selaku Ketua Umum kami di Partai Perindo selalu menegaskan bahwa fokus utama Partai Perindo adalah mengupayakan kesejahteraan rakyat, dan itu dilakukan dengan keberpihakan total kepada rakyat," kata Yerry, Rabu (24/11/2021).

Keberpihakan kepada rakyat tidak dapat dilakukan hanya dengan program-program populis, seperti penyaluran bantuan sosial, tetapi terutama pada tataran kebijakan yaitu di lembaga Legislatif.

Baca juga: Ingin Jadi Wakil Rakyat? Konvensi Rakyat Partai Perindo akan Resmi Dibuka 25 November, Saksikan di Sini!

"Kami selalu mendorong kader-kader Partai Perindo yang duduk di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah untuk makin gencar memperjuangkan lahirnya regulasi-regulasi yang berpihak pada kepentingan rakyat. Juga untuk mengawasi jalannya pemerintahan, sehingga anggaran dana negara dapat sepenuhnya dipakai buat kepentingan rakyat," kata Yerry.

Partai Perindo mengajak putra-putri terbaik bangsa untuk berjuang bersama mewujudkan kesejahteraan Indonesia dengan bergabung menjadi kandidat calon anggota legislatif, baik di tingkat kabupaten/kota, provinsi, dan tingkat nasional melalui Konvensi Rakyat yang akan dimulai 25 November 2021.

"Kami mengajak seluruh kader-kader terbaik bangsa agar berjuang bersama kami Partai Perindo melalui Konvensi Rakyat untuk menjadi kandidat calon-calon anggota Legislatif di Pemilu 2024 nanti," kata Yerry.

Baca juga: Besok Partai Perindo Launching Konvensi Rakyat, Pengamat: Proses Digital Sangat Efektif
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1161 seconds (0.1#10.140)