Panglima TNI Sambangi Rumah Dinas Ketua DPD La Nyalla, Bahas Apa?

Rabu, 24 November 2021 - 17:48 WIB
Panglima TNI Sambangi Rumah Dinas Ketua DPD La Nyalla, Bahas Apa?
Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa menyambangi rumah dinas Ketua DPD La Nyalla Mattalitti, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (24/11/2021). Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa menyambangi kediaman dinas dari Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) La Nyalla Mattalitti, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (24/11/2021).

Dari Pantauan MNC Portal, Andika tiba di lokasi sekitar pukul 16.35 WIB. Mengenakan Pakaian Dinas Lapangan (PDL) bercorak hijau hitam, Jenderal Bintang Empat itu langsung disambut Ketua Komite I DPD RI Fachrul Razi, Ketua Komite III Sylviana Murni, dan Wakil Ketua Komite II Bustami Zainudin di pintu gerbang.

Baca juga: Panglima Baru, Ketua DPD Berharap TNI Makin Profesional dan Diperhitungkan

Selepas turun dari mobil, Andika langsung memberikan hormat kepada ketiganya dan beranjak masuk ke dalam rumah. Tepat di pintu masuk, La Nyalla telah menunggu untuk segera melangsungkan pertemuan. Belum diketahui apa yang akan dibahas dalam pertemuan antara jajaran petinggi DPD dan Panglima TNI. Pertemuan pun digelar tertutup.

Baca juga: Menakar Visi TNI Adalah Kita yang Digaungkan Jenderal Andika

Sebelumnya, Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa menyambangi Mabes Polri, Jakarta Selatan, pada Selasa (23/11/2021), untuk bertemu Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo. Dalam pertemuan itu kedua membahas peningkatan sinergitas dan soliditas TNI-Polri.



Sedangkan, pada hari Senin (22/11/2021) Andika juga menyambangi Markas Besar TNI AL (Mabesal) untuk memulai masa orientasi sebagai orang nomor 1 di jajaran TNI. Di sana, dia disambut langsung oleh KSAL Laksamana TNI Yudo Margono. Bersamaan dengan itu, Andika juga menyambangi Markas Besar TNI Angkatan Udara (AU) yang berada di satu kompleks Mabes TNI Cilangkap, Jakarta Timur.
(cip)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2021 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2298 seconds (11.252#12.26)