Menag ke Arab Saudi Bahas Pelaksanaan Haji, Konjen Jeddah: Bakal Ada Berita Bagus

Jum'at, 19 November 2021 - 12:52 WIB
loading...
Menag ke Arab Saudi Bahas Pelaksanaan Haji, Konjen Jeddah: Bakal Ada Berita Bagus
Menteri Agama (Menag) RI Yaqut Cholil Qoumas terbang ke Saudi Arabia untuk membahas sejumlah hal, salah satunya pelaksanaan ibadah haji. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Menteri Agama (Menag) RI Yaqut Cholil Qoumas terbang ke Saudi Arabia untuk membahas sejumlah hal, salah satunya pelaksanaan ibadah haji.

Terkait kunjungan kerja itu, Konsul Jenderal Republik Indonesia (Konjen RI) di Jeddah, Arab Saudi Eko Hartono, mengatakan akan ada kabar baik dalam beberapa hari ke depan. “Insyaallah dalam waktu beberapa hari ada berita bagus,” ujarnya lewat pesan elektronik kepada MPI, Jumat (19/11/2021).

Eko tidak merinci kabar bagus yang akan disampaikan tersebut. Eko hanya meminta media untuk menunggu informasi selanjutnya. “Tunggu dulu,” tuturnya.



Eko sendiri sedang mendampingi rombongan Kementerian Agama (Kemenag) di Saudi. Sementara yang ikut dalam rombongan yakni Dirjen Bimas Islam Kamaruddin Amin. Menurut Amin, pihaknya akan kembali ke Tanah Air pada 26 November 2021.



Selama di saudi, Kemenag akan bertemu sejumlah pihak untuk membahas penyelenggaraan haji dan kerja sama penyuluhan di bidang urusan Islam. "Selain terkait penyelenggaraan haji, Gus Men juga dijadwalkan bertemu dengan menteri urusan Islam, dakwah dan penyuluhan untuk membicarakan kemungkinan kerja sama di bidang urusan Islam," ucapnya.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1788 seconds (0.1#10.140)