Antisipasi Kejahatan Siber, Ini Penjelasan Blibli Terkait Tudingan Penipu

Jum'at, 05 Juni 2020 - 10:33 WIB
loading...
A A A
Kedua, dengan seller terpercaya, tentu membuat kamu kebingungan untuk memilih seller yang tepat dan terpercaya. Untuk mengetahui bagus gaknya reputasi seller, kamu bisa melihatnya dari rating bintang yang dimiliki. Semakin besar rating yang dimiliki, menunjukkan bahwa seller tersebut terpercaya. Hal ini juga berlaku sebaliknya.

Ketiga, pengiriman cepat, membeli produk dengan pengiriman yang lama tentu hanya akan membuat merasa khawatir. Untuk itu, jangan sembarangan dalam memilih layanan logistik yang tersedia. Beruntung, Blibli memiliki layanan logistiknya sendiri, yakni Blibli Express Service. Layanan logistik dari Blibli ini akan membuat produk yang kamu beli dapat terkirim dalam waktu yang sangat cepat.

Keempat, packing aman, khususnya pada produk-produk yang mudah rusak atau bahkan pecah. Pengemasan produk yang tidak aman tentu akan sangat merugikan konsumen. Terlebih jika sang seller tidak mau bertanggung jawab atas kerusakan yang terjadi.

Kelima, adanya customer service siaga, layanan ini akan membantu para konsumen yang mengalami kendala atau keluhan di tengah transaksi belanja. Akan lebih baik jika layanan customer service yang dimiliki toko online beroperasi selama 24 jam lamanya. Customer service yang siaga akan membuat konsumen gak lagi kebingungan saat mengalami kendala di tengah malam.

Keenam adanya garansi pengembalian, ketakutan akan mendapatkan produk yang rusak atau palsu pasti dialami oleh siapa saja yang belanja online. Untuk meminimalisirnya, pastikan toko online yang dipilih dilengkapi dengan layanan garansi pengembalian.

Tips memilih online shop di atas akan membuat kamu berbelanja dengan lebih aman dan tenang. Menariknya, keenam layanan tersebut juga ada di Blibli. Hal ini membuktikan bahwa rumor Blibli penipu salah besar.
(maf)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1263 seconds (0.1#10.140)