HT Apresiasi Kepala Daerah Inovatif Peraih Penghargaan MPI

Jum'at, 05 November 2021 - 20:06 WIB
loading...
HT Apresiasi Kepala Daerah Inovatif Peraih Penghargaan MPI
Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT) saat memberi sambutan dalam acara MPI Malam Puncak Penganugerahan Kepala Daerah Inovatif (KDI) 2021, Jumat (5/11/2021).
A A A
JAKARTA - MNC Portal Indonesia (MPI) menggelar Malam Puncak Penganugerahan Kepala Daerah Inovatif (KDI) 2021 pada Jumat (5/11/2021). Gelaran tersebut digelar di Gedung iNews Tower, Kebon Sirih, Jakarta Pusat.

Acara ini dihadiri oleh Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT), Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas, Menteri Koperasi dan UKM Teten Masduki, serta Sesditjen Otda Kemendagri Maddaremmeng.

HT mengucapkan selamat kepada sejumlah kepala daerah yang mendapatkan penghargaan dari MPI. Menurut Hary Tanoe capaian mereka sangat luar biasa karena masih bisa bangkit di tengah pandemi Covid-19.

"Kepada para penerima award saya ucapkan selamat, selamat, selamat, ini hal luar biasa di tengah pandemi masih bisa memajukan ekonomi daerah," ucap HT.

HT teringat perjuangannya dalam berbisnis saat perekonomian tengah tidak menentu. Pertama saat krisis moneter pada 1998. Lalu kedua saat pandemi Covid-19 pada awal 2020 lalu.

Tapi ia tidak menyerah dan akhirnya bisa bangkit dari keterpurukan hingga bisnisnya menjadi sangat maju.

Dalam konteks ini, ia melihat kepala daerah yang mampu memajukan perekonomiannya di tengah pandemi sangat luar biasa. Karena itulah HT melalui MPI memberikan apresiasi melalui penganugerahan ini.

"Ini acara untuk apresiasi kepada yang berprestasi yang situasinya tak mudah, pandemi. Kalau daerah maju, Indonesia akan luar biasa," jelas HT.

Sebagai informasi, MNC Portal Indonesia menyelenggarakan penganugerahan kepala daerah inovatif tiap tahunnya sejak 2014. Sudah ada ratusan kepala daerah yang telah menerima award tersebut.

Ada 16 kepala daerah berprestasi yang mendapatkan penghargaan dari MNC Portal Indonesia atas inovasi dan terobosannya dalam membangun daerah di tengah pandemi Covid-19. Mereka yang meraih anugerah Kepala Daerah Inovatif (KDI) 2021 itu terdiri atas tiga gubernur dan 13 wali kota/bupati.
(maf)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1646 seconds (10.55#12.26)