Wapres: Pemuda Harus Bermanfaat Bagi Lingkungan Sekitar

Kamis, 28 Oktober 2021 - 19:12 WIB
loading...
Wapres: Pemuda Harus Bermanfaat Bagi Lingkungan Sekitar
Wapres KH. Maruf Amin mengatakan, pemuda harus bermanfaat bagi lingkungan sekitar. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Wakil Presiden (Wapres) KH. Maruf Amin melalui akun Instagramnya @kyai_marufamin mengucapkan Selamat Hari Sumpah Pemuda .

Wapres mengatakan Sumpah Pemuda adalah energi untuk menyatukan anak bangsa dalam meraih kemerdekaan Indonesia.

“Sumpah Pemuda menjadi inspirasi sekaligus energi yang menjadikan keragaman budaya Indonesia sebagai kekuatan pemersatu dalam mengalahkan musuh bersama bangsa dan mengantar Indonesia meraih kemerdekaan,” katanya, Kamis (28/10/2021).
Wapres berpesan para pemuda Indonesia di mana pun berada harus bermanfaat bagi lingkungan sekitar. “Kaum muda harus siap di mana saja dan menjadi apa saja yang bermanfaat. Kalau dibuang ke laut, jadilah pulau. Dibuang ke darat, jadilah gunung. Selalu memiliki peran sentral dan bermanfaat pada lingkungan sekitar,” ujarnya.
Tidak hanya itu, Wapres juga mengajak semua pihak menjadikan peringatan Sumpah Pemuda sebagai momentum bangkitanya pemuda Indonesia untuk membangun bangsa.

“Mari jadikan peringatan Hari Sumpah Pemuda sebagai momentum bangkitnya pemuda Indonesia untuk bergerak bersama dan bergotong royong membangun bangsa,” ucapnya.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2220 seconds (0.1#10.140)