Hari Sumpah Pemuda, Megawati Beri Pesan Khusus ke Generasi Muda

Kamis, 28 Oktober 2021 - 10:37 WIB
loading...
Hari Sumpah Pemuda, Megawati Beri Pesan Khusus ke Generasi Muda
Ketua Umum DPP PDIP, Megawati Soekarnoputri memberi pesan khusus kepada generasi muda, dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda setiap tanggal 28 Oktober. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Ketua Umum DPP PDIP, Megawati Soekarnoputri memberikan pesan khusus kepada generasi muda. Pesan ini disampaikan dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda setiap tanggal 28 Oktober.

Baca Juga: Megawati
Baca juga: Lawan!, Pameran Tokoh Pers di Balik Perjuangan Sumpah Pemuda

Megawati mengingatkan, peringatan Sumpah Pemuda tahun ini harus menjadi sebuah momentum menguatkan gotong royong, menguatkan peran generasi muda, dalam membangun dan memajukan Indonesia raya.

"Generasi muda harus terus berkarya dalam semua bidang masing-masing. Kuasailah ilmu pengetahuan, kembangkanlah riset, dan teruslah berinovasi," ujarnya

Presiden Kelima RI itu meminta, agar para pemuda menjadi generasi penerus yang paham dan menghormati sejarah bangsa ini. Dia mendorong pemuda, terus mencari pengetahuan, menguasai ilmu pengetahuan dan teknologi, dengan tetap berdiri kokoh sebagai manusia Indonesia yang sejati.

"Sebagai pemuda dan pemudi Indonesia, yang saling menguatkan untuk bangsa dan negara Republik Indonesia. Selamat memperingati hari sumpah pemuda. Bersatu, bangkit dan tumbuh untuk Indonesia Raya," pungkasnya.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0884 seconds (0.1#10.140)