Puncak HUT Golkar, Airlangga Apresiasi Kader Bikin Baliho Capres 2024

Minggu, 24 Oktober 2021 - 04:09 WIB
Puncak HUT Golkar, Airlangga Apresiasi Kader Bikin Baliho Capres 2024
Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto, mengapresiasi kinerja Golkar yang membuat baliho bergambar dirinya yang banyak dibangun di seluruh Indonesia. Foto/Indra Purnomo
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto, mengapresiasi kinerja Golkar yang membuat baliho bergambar dirinya yang banyak disebar di seluruh Indonesia. Karena kata Airlangga , adanya baliho tersebut menjadikan elektabilitas Golkar mengalami peningkatan.

Baca juga: Pidato HUT Golkar, Airlangga: Golkar Bertekad Bawa RI 7 Besar Ekonomi Dunia

"Ahamdulillah, tren elektabilitas Partai Golkar terus mengalami peningkatan yang signifikan," kata Airlangga dalam pidato politiknya dalam acara puncak Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-57 di Kantor DPP Golkar, Slipi, Jakarta Barat, Sabtu (23/10/2021).

Baca juga: Airlangga: Golkar Konsisten dan Komitmen Kawal Pemerintahan Jokowi hingga 2024



"Demikian pula dengan calon presiden dari Partai Golkar, tingkat popularitas dan elektabilitasnya sudah menunjukkan tren kenaikan," tambahnya.

Hal ini menurut Airlangga, tentu berkat kerja keras seluruh kader Golkar yang telah bekerja mensosialisasikan gambar Ketua Umum Partai Golkar. "Melalui pemasangan billboard dan media luar lainnya serta melalui media sosial," ujarnya.

Menteri Koordinator Bidang Perekonomian ini mengaku, dirinya mengikuti dengan seksama kegiatan-kegiatan sosial kemasyarakatan dari seluruh kader Golkar, untuk hadir membantu masyarakat di tengah pandemi Covid-19.

"Salah satunya kegiatan bakti sosial dalam Jumat Peduli yang telah dilaksanakan oleh Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG) yang dipimpin Ibu Yanti Airlangga," ungkap Airlangga.

Lebih lanjut Airlangga menyampaikan terima kasih dan menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya atas kerja-kerja para kader Partai Golkar tersebut.
Halaman :
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2021 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2247 seconds (11.210#12.26)