Puncak HUT Golkar, Airlangga Apresiasi Kader Bikin Baliho Capres 2024

Minggu, 24 Oktober 2021 - 04:09 WIB
loading...
Puncak HUT Golkar, Airlangga Apresiasi Kader Bikin Baliho Capres 2024
Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto, mengapresiasi kinerja Golkar yang membuat baliho bergambar dirinya yang banyak dibangun di seluruh Indonesia. Foto/Indra Purnomo
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto, mengapresiasi kinerja Golkar yang membuat baliho bergambar dirinya yang banyak disebar di seluruh Indonesia. Karena kata Airlangga , adanya baliho tersebut menjadikan elektabilitas Golkar mengalami peningkatan.



"Demikian pula dengan calon presiden dari Partai Golkar, tingkat popularitas dan elektabilitasnya sudah menunjukkan tren kenaikan," tambahnya.

Hal ini menurut Airlangga, tentu berkat kerja keras seluruh kader Golkar yang telah bekerja mensosialisasikan gambar Ketua Umum Partai Golkar. "Melalui pemasangan billboard dan media luar lainnya serta melalui media sosial," ujarnya.

Menteri Koordinator Bidang Perekonomian ini mengaku, dirinya mengikuti dengan seksama kegiatan-kegiatan sosial kemasyarakatan dari seluruh kader Golkar, untuk hadir membantu masyarakat di tengah pandemi Covid-19.

"Salah satunya kegiatan bakti sosial dalam Jumat Peduli yang telah dilaksanakan oleh Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG) yang dipimpin Ibu Yanti Airlangga," ungkap Airlangga.

Lebih lanjut Airlangga menyampaikan terima kasih dan menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya atas kerja-kerja para kader Partai Golkar tersebut.

"Terutama kepada para Pengurus Partai di berbagai tingkatan, anggota Fraksi DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kab/Kota, Organisasi Pendiri dan Didirikan, dan seluruh kader Partai Golkar," tutup Airlangga.

Adapun dalam peringatan hari ulang tahun Partai Golkar yang mengusung tema 'Bersatu untuk Menang' kali ini, Presiden Joko Widodo (Jokowi) hadir secara virtual.

Sementara yang hadir secara langsung, yakni Wakil Presiden RI ke-10 dan ke-12 Jusuf Kalla, mantan Ketua Umum Golkar Akbar Tanjung, dan para senior partai lainnya.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1971 seconds (0.1#10.140)