Anies Baswedan Dideklarasikan Capres 2024, PPP: Lucu Gitu Lho

Kamis, 21 Oktober 2021 - 16:12 WIB
loading...
Anies Baswedan Dideklarasikan Capres 2024, PPP: Lucu Gitu Lho
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Foto/Dok.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Deklarasi dukungan Aliansi Nasional Indonesia Sejahtera (ANIES) untuk Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan ditanggapi oleh Wakil Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Arsul Sani . Adapun deklarasi kelompok masyarakat itu digelar di Gedung Joang 45, Menteng, Jakarta Pusat pada Rabu (20/10/2021).

“Lucu gitu lho, kan ada juga relawannya Ganjar sudah terbentuk mendeklarasikan sekarang ada lagi relawannya Anies nanti ada bentar lagi ada relawannya Ridwan Kamil,” kata Arsul kepada wartawan di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (21/10/2021).

Arsul mengatakan, yang jelas Ketua Umum PPP Suharso Monoarfa tidak perlu membentuk relawan. “Sudah punya parpol dia, tidak perlu deklarasi,” ujarnya.



Dia menilai deklarasi relawan ini merupakan bentuk ekspresi dalam demokrasi. “Ya silakan saja, monggo-monggo saja,” ucap Wakil Ketua MPR ini.

Arsul meyakini bahwa parpol tidak akan terburu-buru untuk menetapkan siapa capres atau cawapresnya sekarang. Dia pun menganalogikan bahwa parpol akan bertindak layaknya pemain catur.

“Kalau sekarang itu ya ibarat main catur itu masih langkah kuda, kadang maju kadang mundur,” kata anggota Komisi III DPR ini.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1574 seconds (0.1#10.140)