Pengurus Partai Ummat Perotol Lagi, Kali Ini Giliran DPD Cianjur

Jum'at, 15 Oktober 2021 - 14:06 WIB
loading...
A A A
"Assalamualaikum Wr Wb. Pak, Pak Satria nampaknya tdk mau lagi berkomunikasi berkaitan dgn partai, kecuali kalau konteksnya untuk membicarakan beliau menjadi sekt DPD. Bahasanya begitu. Saya sudah coba beberapa kali komunikasi lagi, tapi tidak direspons," ujar Hidayat mengutip pesan Nazaruddin.



Pada 23 September 2021 dilaksanakan pembinaan oleh DPW kepada 3 DPD yaitu Kabupaten Sukabumi, Cianjur, dan Kota Sukabumi di Sekretariat DPD Partai Umat Cianjur. Dalam kesempatan itu, Hidayat kembali bertanya kepada ketua DPW kapan akan dilakukan klarifikasi.”Kami mendapat jawaban pihak kedua tersebut abaikan saja," tutur Hidayat.

Setelah mendapatkan jawaban itu, Hidayat akhirnya berkesimpulan DPP dan DPW tidak mengabulkan permohonan klarifikasinya, baik secara lisan maupun tertulis. Karena itu, pada 28 September 2021 DPD Cianjur menggelar musyawarah yang dihadiri 19 orang, terdiri atas pengurus DPD yang masih aktif, mantan anggota TP3U, dan personal lain yang berkaitan dengan rencana rekrutmen pengurus DPD.

"Keputusan musyawarah antara lain pengurus DPD yang masih aktif bersama DPC-DPC yang sudah terbentuk sepakat untuk mengundurkan diri," pungkasnya.
(muh)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1996 seconds (0.1#10.140)