Pasca Dipecat KPK, Novel Baswedan Sibukkan Diri Beri Pelatihan Daring

Selasa, 12 Oktober 2021 - 20:09 WIB
loading...
Pasca Dipecat KPK, Novel Baswedan Sibukkan Diri Beri Pelatihan Daring
Mantan Penyidik KPK Novel Baswedan memberikan pelatihan antikorupsi secara daring terhadap beberapa kampus maupun instansi pasca dipecat dari lembaga antirasuah. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Mantan Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Novel Basweda n memberikan pelatihan antikorupsi secara daring terhadap beberapa kampus maupun instansi pasca dipecat dari lembaga antirasuah. Dirinya juga mengaku beristirahat usai tak lagi menjadi pegawai KPK .

"Jadi setelah disingkirkan dengan cara-cara yang ilegal, walaupun demikian tentunya sementara ini saya lagi istirahat, banyak mengisi kegiatan dengan zoom, memberikan pelatihan dan kegiatan lain di beberapa univ dan instansi tertentu," ujar Novel kepada wartawan, Selasa (12/10/2021).

"Saya WNI, sama seperti kita semua saya juga berkeinginan ke depan pemberantasan korupsi itu serius, bersungguh-sungguh, tidak seperti sekarang yang banyak masalah yang seperti ditutup-tutupi, seperti tidak ada keinginan memberantas korupsi, dan itu membuat kita sedih dan prihatin," ungkapnya.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1598 seconds (0.1#10.140)