Ahmad Dhani Pamer Pose Bareng Prabowo, Ditemani 4 Pejabat Berlatar Militer

Jum'at, 08 Oktober 2021 - 19:39 WIB
loading...
Ahmad Dhani Pamer Pose Bareng Prabowo, Ditemani 4 Pejabat Berlatar Militer
Musisi sekaligus Politikus Partai Gerindra Ahmad Dhani memamerkan foto bareng Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto di Instagramnya, Jumat (8/10/2021). Foto/Tangkapan Layar
A A A
JAKARTA - Musisi sekaligus Politikus Partai Gerindra Ahmad Dhani memamerkan foto bareng Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto di Instagramnya, Jumat (8/10/2021). Prabowo mengenakan pakaian khasnya, baju safari berwarna krem.

Ahmad Dhani duduk di belakang Prabowo Subianto. Ada empat pejabat berlatar militer duduk di antara Prabowo dan Ahmad Dhani. Para pejabat itu berpakaian loreng duduk di sebelah Prabowo dan Ahmad Dhani.

Beberapa di antaranya adalah Rektor Universitas Pertahanan (Unhan) Laksdya Amarulla Octavian dan Asisten Khusus Menhan Letjen TNI (Purn) Sjafrie Sjamsoeddin. Mereka yang sedang mengenakan masker itu tengah berada di sebuah acara.



Namun, keterangan foto yang diunggah Ahmad Dhani itu tidak dijelaskan secara detail. “Kemarin malam di suatu tempat,” tulis keterangan foto yang diunggah Ahmad Dhani di instagramnya.

Postingan Ahmad Dhani itu mendapat 7.452 likes hingga pukul 19.00 WIB. Tidak sedikit juga pengguna instagram yang menuliskan komentar di postingan Ahmad Dhani itu.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1177 seconds (0.1#10.140)