Jokowi Yakin Perindo Mampu Wujudkan Indonesia Sejahtera

Jum'at, 08 Oktober 2021 - 16:41 WIB
loading...
Jokowi Yakin Perindo Mampu Wujudkan Indonesia Sejahtera
Presiden Joko Widodo (Jokowi) yakin Partai Perindo mampu mewujudkan Indonesia sejahtera. Foto/Dok.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) yakin Partai Perindo mampu mewujudkan Indonesia sejahtera. Jokowi mengucapkan selamat ulang tahun ke-7 untuk Partai Perindo.

"Saya menyampaikan selamat ulang tahun ke-7 kepada ketua, pimpinan dan keluarga besar serta seluruh kader Partai Perindo," ujar Jokowi dalam rekaman video di acara HUT ke-7 Partai Perindo, Jumat (8/10/2021).

Meski masih berusia muda, Jokowi menilai Perindo berpeluang besar untuk maju dan merebut kepercayaan masyarakat. Menurut Mantan Wali Kota Solo itu. usia muda bukanlah hambatan.

"Kepakkan sayap untuk terbang makin tinggi, Partai Perindo harus memperkuat jati diri sebagai parpol modern tapi tetap mempertahankan idealisme luhur, mempertahankan dan mengamalkan Pancasila serta menjadi simbol penting mempersatukan Indonesia," jelas Jokowi.

"Semoga di usia ketujuh ini Perindo makin kuat, tangguh, dan maju, bekerja tanpa kenal lelah, bersama kita mewujudkan Indonesia sejahtera," sambung Kepala Negara.

Sebagai informasi, puncak peringatan HUT ke-7 Partai Perindo akan diisi dengan pidato kebangsaan dari Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT). Acara ini digelar secara hybrid: luring terbatas dan daring. Gelaran tersebut juga diikuti oleh kader di seluruh Indonesia.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1635 seconds (0.1#10.140)